PONSEL ANDROID MURAH TERBAIK

29 Januari 2012


Setiap kali bicara tentang Ponsel Android , orang kadang-kadang dapat menjadi khawatir karena Harga Ponsel Android mahal. Beberapa mungkin mengatakan bahwa mereka mungkin tidak mendapatkan hasil maksimal dari Ponsel Android, sementara yang lain hanya ketat pada anggaran. Dalam kasus apapun, prasangka adalah bahwa Ponsel Android tidak ada yang murah.  Tapi sekarang di akhir tahun 2011 ini, Android tampil dengan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android. Yang mana kita dapat dengan mudah memiliki Ponsel Android murah terbaik. Ponsel Android Murah Terbaik ini bukan Ponsel Android yang kualitas dibawah. Tapi kualitasnya pun bisa sama disejajarkan dengan para pendahulunya. Sekarang Android tampil dengan Seribu Pernak Pernik nya, bayangkan saja setiap produsen Ponsel mulai menggunakan OS Android. Contohnya saja Samsung, Sony Ericson, HTC, LG, dan masih banyak lagi produsen Ponsel Android terkenal yang mulai merambah menggunakan OS besutan Android

Para produsen Ponsel Android pun mulai bersaing menjajaki pasar dengan bersaing menampilkan Ponsel Android dengan Harga Murah Terbaik. Harga Murah Terbaik dalam kualitasnya itulah yang perlu kita cari sekarang, bukan karena murah tapi Ponsel Android tidak dapat memiliki Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang telah disediakan Android Market. Semua Ponsel Android Murah Terbaik, juga memiliki kualitas dalam merambah Pernak Pernik yang disediakan Android Market. 

Harga Android Murah Terbaik sekarang di Indonesia, berkisar antara 1.5jt-2jt an. Tentunya cukup terjangkau bagi kantong , dibanding dengan Ponsel Android seperti Google Nexus yang harganya mencapai 5jt an lebih atau seri  Ponsel Android lainnya seperti Motorola, Samsung Tab. 

Berikut ini beberapa Ponsel Android Murah Terbaik yang menurut saya memiliki kualitas bagus dan patut anda beli jika kantong dompet anda kurang tebal :

1. HTC Wildfire

Ponsel Android Murah Terbaik

2. Sony Ericson Experia
Ponsel Android Murah Terbaik


3. HTC Legenda
Ponsel Android Murah Terbaik

4. LG Optimus CHick
Ponsel Android Murah Terbaik

5. Samsung Galaxy Mini
Ponsel Android Murah Terbaik

6. Acer Cair S100
Ponsel Android Murah Terbaik

7. Huawei Ideos
Ponsel Android Murah Terbaik

8. Samsung Galaxy Y
Ponsel Android Murah Terbaik

Nah sobat bisa memilih-milih dulu Ponsel Android Murah Terbaik diatas versi saya sendiri :) Sobat bisa cari dulu harganya, karena saya belum sempat cari-cari harga Ponsel Android diatas. Tapi Ponsel Android Murah Terbaik versi saya sendiri ini, berkualitas cukup bagus dan saya sendiri sekarang menggunakan Samsung Galxy Mini.

Terima kasih, semoga postingan kali ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi sobat sebelum memilih Ponsel Android Murah Terbaik yang berkualitas bagus. thanks...





Update Terbaru : "Ponsel Android Murah dan Bagus"

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner