Benarkah Momo Pacaran dengan Ariel

15 Maret 2012


Kharisma yang terpancar dalam diri Ariel Peterpan membuat banyak wanita terpana saat berhadapan dengan vokalis tersebut. Momo Geisha yang diisukan dekat dengan Ariel pun mengakui kharisma yang dimiliki oleh mantan suami Sarah Amalia itu. Momo juga mengungkap bukan hanya dirinya yang mengakuinya kharisma Ariel yang menarik hati wanita. 


 


"Kayaknya bukan gua doang deh, semua perempuan juga bilang Ariel menarik lah. Tapi jangan bikin judul Ariel bikin Momo menarik, gue hajar lo.. Hahaha," ujar Momo sambil bercanda dengan wartawan yang menemuinya di Margasatwa 45 Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (14/03). Hanya saja ketika ditanya apakah Ariel type pria idaman Momo? Wanita yang memiliki nama lengkap Navora Morina Sinaga ini tidak mau menjawab, karena pertanyaan tersebut ia anggap menjebak dirinya untuk bercerita lebih jauh tentang kedekatan dengan Ariel. 

Walaupun begitu, Momo mengakui jika dirinya kagum dengan Peterpan dari sisi karakter musik dan lagu. "Nggak mau gua jawab, menjebak ah. Menjebaaakkk. Mancing terussss. Aku memang mengidolakan Peterpan, aku suka karakter soundnya. Semua lagunya seneng dengan Peterpan. Aku nggak mau terlalu bahas soal pribadi sih. Kalau soal Peterpan-nya sih ayok. Aku ga mau," jelas Momo. (kpl/buj/sjw)

Kapanlagi.com

 
banner