Momo Geisha Pacaran dengan Ariel ?

15 Maret 2012

Momo Geisha Pacaran dengan Ariel ?

Momo Geisha Pacaran dengan Ariel - Sering terlihat menjenguk Ariel Peterpan di LP Kebon Waru. Vokalis Geisha, Momo dikabarkan telah berpacaran dengan frontman Peterpan tersebut. Namun saat dikonfirmasi lebih jauh kedekatannya dengan Ariel, Momo enggan menjawab secara gamblang. 

Wanita yang memiliki nama asli Navora Morina Sinaga ini, berdalih saat menemui Ariel, dirinya tidak sendiri melainkan bersama sang produser dan teman-temannya. 

"Seberapa seringnya aku gak ngitung, tapi aku ke sana bukan berarti aku nemuin only Ariel, nggak. Mereka kan juga akan mengeluarkan album di situ aku menyesuaikan jadwal. Aku mampir (ke rutan) itu pun rame-rame ada produser aku juga. Tapi kalau enggak ya, kadang aku nggak ikutan," ujar Momo, ditemui saat pembuatan video klip Cukup Tak lagi, di Margasatwa 45 Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (14/03) 



Lebih lanjut Momo mengungkap dirinya berada di LP Kebon Waru menemui Ariel terkait rencana kolaborasi dengan grup band Peterpan. Sayangnya Momo tidak mau menjelaskan lebih detail seperti apa kerja samanya dengan band asal Bandung tersebut.
"Kerja samanya adalah bukan aku dan Ariel, tapi aku dan Peterpan! Udah... Yang pasti aku berkolaborasi dengan mereka apa lagunya bla blanya, tunggu tanggal mainnya," tegas Momo

Kapanlagi.com

 
banner