Lady Gaga - Konser Lady Gaga di Indonesia Batal ?

20 Maret 2012

Lady Gaga - Konser Lady Gaga di Indonesia Batal ?

Lady Gaga - Munculnya permintaan pembatalan konser Lady Gagadi Indonesia serta pernyataan Ketua MUI yang mengharamkan Konser Lady Gaga mendapat tanggapan yang luar biasa dari masyarakat. Bahkan berita ini juga sedang hangat diperbincangkan di jejaring sosial Facebook dan juga Twitter.

Lady Gaga


Di Facebook, banyak yang mengatakan bahwa pernyataan Ketua MUI tersebut salah tujuan dan tidak pada tempatnya. Meski begitu, tidak semua masyarakat tidak setuju dengan pernyataan Kholil, beberapa di antaranya juga menyatakan dukungannya.

Sama halnya di microblogging Twitter, reaksi beragam juga muncul dari kicauan para penggunanya. Sejumlah tokoh pun turut berkomentar. Seperti Ulil Abshar Abdalla yang berkomentar ringan lewat akun @ulil: ”Nonton konser Lady Gaga haram kalau ndak punya tiket. Supaya halal, beli tiket dulu. Tapi, masih ada ngga sih tiketnya?”. Selain ulil, juga ada Tifatul Sembiring yang juga memberikan tanggapannya atas Konser Lady Gaga.

Konser Lady Gaga akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan pada 3 Juni mendatang. Sebanyak 40 ribu tiket yang disediakan promotor Big Daddy ludes terjual.