Album Ungu - Album Ungu Terbaru 2012 "Timeless"

12 April 2012


Album Terbaru Ungu - Ungu kembali akan merilis album terbarunya yang diberi judul "Timeless". Sempat vakum 2 tahun tidak mengeluarkan album terbaru, kini Ungu akan merilis Album Terbaru mereka. Rencananya Album Terbaru Ungu ini akan dirilis awal bulan Mei 2012. 

Ada 4 buah lagu baru Ungu di Album Timeless ini, dan 8 lagu lainnya adalah lagu lama Ungu. Adapun lagu baru andalan pada album ini adalah berjudul ‘Sayang’ yang diciptakan oleh Pasha, sang vokalis. Lagu ini sedang dibuatkan video klipnya. Selain lagu Sayang, 3 lagu baru di Album Timeless ini diantaranya adalah Kau Buat Apa (cipt Onci), Apa Sih Maumu (Cipt Enda). 

Mengenai nama album sendiri, nama judul album Timeless diambil karena album ini merangkum perjalanan musik Ungu yang sudah berkarir sejak 2001. “Ini kumpulan lagu kita dalam sejarah musik. Makanya namanya timeless,” jelas Makki, Bassis Ungu.

Lalu apakah Album Timeless ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dibanding album Ungu sebelumnya seperti yang terakhir album 1000 kisah satu hati.

“Kalau bicara beda, pasti beda. Biasanya lagu lama malas dengar, kalau yang ini pingin dengar,” ungkap Pasha.

Yup, bagi teman-teman penggemar Ungu, adanya album terbaru Ungu berjudul Timeless ini tentu menjadi kabar baik. Semoga saja Album Ungu Timeless terbaru 2012 ini sukses seperti album-album Ungu sebelumnya.


sumber: http://goyangkarawang.com/2012/04/album-ungu-timeless-terbaru-2012/

 
banner