Stoner Masih Diunggulkan

3 April 2012

Stoner Masih Diunggulkan



stonerBerita Motogp 2012 | Stoner Masih Diunggulkan - Casey Stoner kembali diunggulkan untuk menjadi juara di MotoGP 2012. Menurut pembalap Andrea Dovizoso, sulit sekali untuk menghentikan Stoner memenangi gelar juara musim ini.

Stoner memenangi gelar juara tahun lalu dan bisa menjadi sangat tangguh tahun ini. Sangat sulit bagi pembalap lain. Dia memang sangat cepat sekali, tapi kami harus mencoba menghentikannya,” kata Dovizioso.

Dovizioso memang sadar dengan kemampuan Stoner. Pembalap asal Amerika itu pernah menjadi rekan setim pembalap 26 tahun itu. Tak heran, Dovizioso sadar sangat sulit untuk menghentikan kejayaan Stoner musim ini.

Seperti diketahui, balapan MotoGP 2012 akan dimulai di Qatar dalam hitungan hari. Stoner memang menjadi favorit untuk mempertahankan gelar juara, yang diraihnya pada musim kemarin secara dominan.

Pada musim lalu, pembalap Repsol Honda itu memang mendominasi balapan MotoGP dengan memenangi 10 kali lomba. Penampilan gemilang Stoner sendiriberlanjut pada sesi tes resmi MotoGP.

Dalam dua kali tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang dan satu di Sirkuit Jerez, pembalap asal Australia itu mencatatkan waktu sebagai pembalap tercepat, yang membuatnya kembali diunggulkan.

“Stoner memang sangat cepat. Tapi, sekarang dia memiliki motor yang sama, dia sangat menyukainya dan Stoner lebih cepat dua detik dari semua pembalap dan ini sangat tidak dipercaya. Stoner pembalap berbakat,” tandasnya dilansir MCN, Selasa