Udah Ga Virgin Lagi, Aku Ditinggal Pergi - Cerita Curhat

29 April 2012



Aku umur 22….baru lulus perguruan tinggi.karyawan.
baru putus 2 bulan lalu(namun nyambung lg krn…)…..umur pacaran 2 tahun…umur mantan saya 22 tahun,seuniversitas.juga saat ini sudah bekerja.
ras saya chinese.
dia bali.
pada mulanya saya pacaran denganya tanpa ada perasaan cinta….asal teman2 tahu dia pacar pertama saya.
Dia baik,kreatif,dewasa….setiap sifatnya membuat saya merasa pas dengan saya lalu pelan2 saya mulai mencintainya.

Kami serius….memang pihak orang tua saya masih belum setuju pada awal pacaran…perlahan mereka setuju dan kami makin mantap…kerap kali kami bertengkar masalah prinsip…
tapi saya merasa sangaaat menyayanginya,begitu pula dia.

Dia meminta saya menjadi istrinya…..(saya pacar ke 15 nya,pergaulan bebas dibali juga dianut olehnya…tp saya tidak masalah akan masalalunya) mengenalkan saya pada orang tuanya…saya juga sudah akrab dengan kedua adiknya.
Lalu hubungan suami istri terjadi….kerap kali saya dihantui perasaan bersalah karena hal itu bertentangan dengan agama saya.

Namun saya berpikir “selama saya tidak ganti2 pasangan,dan tidak menjajakan tubuh saya pada yang lain selain dia…paling tidak saya tidak jatuh dalam dosa zinah”.

Saya setia padanya…banyak yang mengajak saya berkenalan…sekedar iseng maupun serius(tidak pernah saya tanggapi)…karena mereka tahu dari kawan2 saya kalau hubungan saya dan pacar tidak direstui salah satu ortu pihak saya (mslh ras agama)…pelan2 restu orang tua sudah keluar namun masih saja dipermasalahkan kadang mengenai ras dan agama…
Hubungan kami makin mantap walau bertengkar itu masih….
msalah utama pertengkaran antara lain :

1.waktu bertemu (dia kost,saya anak rumahan yg agak dipingit)
2.perbedaan agama
3.kasta (dia dari brahmana…sulit jika menikah dgn lain kasta dan ras)
4.sikap…dia sangat easy going sedangkan saya perasa
5.dia perokok,saya anti rokok
namun itu bukan masalah besar pada mulanya, kamu dapat mengantisipasinya selalu….
Sampai waktu saya bekerja disuatu perusahaan yang notabene dia tidak setuju karena disana banyak pekerja pria dan tukang2…dia takut terhadap keamanan saya (dia bkn tipikal org pencemburu).
Tentu sejak bekerja waktu bertemu sangaaat jarang…seminggu sekali…dan tiap ketemu kami kerap burhubungan badan….
saya sangaaat mencintainya…saya sudah mantap denganya.walau tentu ada banya kekurangan pada kami berdua…namun kami selalu saling heal,support dsb.
Saat itu ada konflik diantara kita…karena kondisi di kerjaan membuat saya mudah marah….kami pun lebih sering bertengkar karena hal2 sepele….
tidak pernah bertengkar hebat…
Namun entah mengapa suatu waktu felling saya tidak enak…dia bekerja membantu proyek teman prianya…saat itu dia berkenalan dgn tim kerja temanya….seorang wanita sejurusan namun lbh muda 3 tahun…

wanita ini sedang bermasalah dgn pacarnya…lalu curhat kepada pacara saya……pacar saya juga demikian.
lalu hubungan badan antara mereka terjadi…
(pacar saya mengakui)
saat itu saya kerasa jika pacar saya menjauhi saya pelan2…saya langsung berinisiatif untuk menyelsaikan ganjalan yg menumpuk selama ini…namun dia tak setuju untuk bertemu (karena cewe ini sering menginap di kost pacar saya ternyata)….saya nekad…tanpa janji dan kabar saya ke kost…
ya ampuuun…mirip sinetron pemandangan yg saya lihat…dia nyaris berhubungan badan dgn cewek adik kelas itu,pintu tidak/lupa dikunci….cewe sudah telanjang…pacar saya masih berbusana lengkap…
Saya benar2 kalap dan emosi….saya membanting kursi hingga seisi kost keluar.
cewe itu tanpa merasa bersalah keluar begitu saja sambil merokok di ruang tengah…sedang kan saya menangis meraung2 dan menuntut penjelasan kepada pacar saya…
ternyata dia tertekan terhadap larangan merokok saya.saya terlalu mengatur pola makanya,saya selalu merisaukan masalah perbedaan agama dan kerap kali kita tengkar krn itu,saya jarang bertemu.
sedangkan dari cewek ini dia mendapat apa yg tidak saya punya…waktu yg tiap hari bisa bertemu (cewe ya kost dekat kost pcr saya),stamina sex dan pengalaman cewe ini memuaskan pacar saya,dia fine jika pcr saya merokok,dia fine masalah perbedaan agama.
Waktu itu saya benar2 hancur….namun pacar saya masih sayang dan memberi saya kesempatan memperbaiki hubungan (tepatnya memberi saya kesempatan u/merebut dia balik)…banyak upaya saya lakukan termasuk sex…pertemuan saya seringkan walau harus berbohong….saya bertahan walau dia merokok banyak2 di depan saya…lalu dia luluh…dan kembali kepada saya…namun sikapnya berubah 180′…dia mudah sekali marah dan membentak saya…membandingkan fisik dan skill sex saya dgn cewe itu,sering tidak sms atau membalas sms saya dgn alasan bnyk job,berubah kasar pada saya….sering menampik pelukan atau ciuman saya secara terang2an…..waktu saya sudah mencapai limit saya bilang “km kalo mau mutusin aku ya ayo”

tp dia mengikat saya…dia tidak rela saya pergi…dia juga makin posesif lantaran tahu banyak yg mengajak saya berkenalan.
tapi mengapa kelakuanya seperti itu?
Saya sadar saya bodoh…..namun yang membuat saya takut lepas dari dia adalah saya SUDAH TIDAK PERAWAN….apa ada cowok yang mau sama saya?
mengginggat mereka manusia egois yang tidak mau menerima “cewek bekas”?
Apa ada yang mau dengan saya?andai saya dekat dengan pria setelah pacar saya,bisa kah dia menerima saya?apa dia mau percaya jika saya ini cewek baik2?hanya pernah tidur dengan satu pria?

dan saya tidak hanya sekedar nafsu….saya cinta dan iklas memberikan virgin saya.
saya takuuut sekali…apa cewe seperti saya layak dapat pria baik2?

maka dari itu saya abaikan ajakan kenalan dan kencan buta yg kerap kali teman2 saya rencanakan untuk saya…

saya takut ditolak….selain itu saya juga masiiih sangant sayang pacar saya….
dia kadang masih sering sms adik kelasnya (saya sering cek hpnya diam….dan cowo saya masih memanggil “sayang”)

Jika saya tanya mengapa bgt? dia bilang “perasaan kan ga bisa hilang secepat itu?” iyaaaa saya beri waktu…

Aduuuh apa yang harus saya lakukan…modal saya satu2nya sudah hilang…lalu bagaimana wanita seperti saya bisa dapat pria lain setelah pacar saya?
bagaimana juga saya bisa menghilangkan rasa sayang pada pcr saya?

kirim pengalaman pribadi kamu di "Kolom Curhat"

 
banner