Eliminasi Indonesian Idol 2012 (Rossa Harus Tersingkir)

26 Mei 2012

Eliminasi Indonesian Idol 2012 (Rossa Harus Tersingkir) - Babak Spektakuler Show ketujuh Indonesian Idol 2012 yang berlangsung Jumat (25/5/2012) tadi malam akhirnya berakhir dengan tereliminasinya Maria Rosalia Yola Detta alias Rosa. Rosa harus tersingkir setelah mendapatkan polling SMS terendah. Juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan juri tamu Jaclyn Victor, pemenang Malaysian Idol session pertama, tidak bersedia memberikan hak vetonya.

rossa idol



 “Saya yakin Rosa tetap bisa bertahan jika tidak di Indonesia Idol. Saya atas nama tiga orang juri tidak memberikan veto, tapi memberikan dukungan untuk Rosa agar tetap eksis,” kata Dhani.

Malam itu Rossa menyanyikan dua lagu di mana keduanya diciptakan oleh Ahmad Dhani. Lagu pertama adalah ‘Pupus’ dan yang kedua adalah ‘Sakit Minta Ampun’ yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela feat Dewi-Dewi.

Gadis berparas cantik asal kota Solo itu rupanya sudah memiliki firasat bahwa dirinya yang akan tereliminasi malam itu. Meskipun demikian Rosa tetap merasa bangga bisa masuk dalam deretan 6 besar. Apalagi sejauh ini dia mendapatkan komentar yang positif dari para juri. “Big Six ini sudah pencapaian yang luar biasa banget buat aku.

Komentar juri memang ya gimana, kalau menurut aku pilihan pemirsa itu benar memilih kelima teman aku bertahan,” tutur Rosa. Setelah tereliminasinya Rosa, kini Indonesian Idol 2012 menyisakan 5 besar kontestan yang masih akan terus berjuang menuju final, yaitu: Regina Sean Dion Febri Yoda

Demikian info  Eliminasi Indonesian Idol 2012 (Rossa Harus Tersingkir)

Sumber: http://sidomi.com/98058/eliminasi-indonesian-idol-2012-rosa-tersingkir-dari-babak-spektakuler/

 
banner