Pertanyaan Penting Pria Saat Kencan Pertama

31 Mei 2012


Pertanyaan Penting Saat Kencan Pertama - KESUKSESAN kencan dapat berlangsung melalui komunikasi yang baik. Demi kelancaran tersebut, beberapa pertanyaan ini dapat dijadikan pemulus kencan Anda.

Kencan merupakan ajang efektif untuk mengenal satu sama lain. Berbagai pertanyaan umum hingga pribadi pun dapat dilayangkan. Ini untuk membuka kemungkinan peluang cinta Anda terbuka dengan cepat. Untuk menyukseskannya, Ehow memiliki beberapa referensi pertanyaan yang dapat diajukan.

Siapa teman terdekat kamu?

Salah satu pertanyaan utama yang perlu diajukan, yakni menanyakan teman terdekatnya. Hal ini untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana dia memandang wanita, lawan jenisnya, dan menghargai wanita. Anda juga dapat mengukur bagaimana dia melayangkan sifat romantis terhadap wanita, bagaimana dia menghargai keluarganya, atau memerlakukan ibunya.

Hal apa yang kamu banggakan dalam hidup?

Mintalah dia untuk menjawab hal-hal apa yang dibanggakannya dalam hidupnya untuk mengungkap apa yang dianggap penting. Hal ini dapat memberikan Anda gambaran bagaimana mengetahui alur hidupnya lebih lanjut. Jika dia membicarakan prestasi olahraga, level pendidikan atau promosi pekerjaan, artinya dia menghargai atribut fisik. Jika dia menjawab secara kurang detail, seperti membicarakan tentang dirinya sendiri, artinya hal tersebut tidak sepenuhnya bisa memberikan gambaran bagaimana dia berpikir mengenai dirinya.

Olahraga ekstrem apa yang ingin kamu coba?

Mungkin tidak semua olahraga berorientasi pada diri sendiri, tetapi dengan mengetahui olahraga apa yang hendak dilakukannya, hal itu dapat menjadi petunjuk tentang kesediaannya mengambil risiko dan menjadi seorang petualang. Jika dia tidak memiliki jawaban atas pertanyaan tersebut, bisa jadi dia memang tidak ingin menanggapi pertanyaan itu, atau hal ini menjadi sinyal jika dia bukan orang yang secara spontan menindaklanjuti sesuatu hal dalam suatu hubungan.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/05/31/197/638972/3-pertanyaan-penting-untuk-pria-saat-kencan

 
banner