Radio Streaming, Mendengarkan Musik Secara Online

25 Mei 2012

Radio Streaming Mendengarkan Musik Secara Online - Mungki masih ada yang belum tau cara mendengarkan musik secara online, nah lalu bagaimana cara mendengarkan musik secara online ? Mendengarkan musik secara online yang akan Waloetz share kali ini menggunakan layanan radio streaming. Radio Streaming adalah merupakan salah satu cara baru untuk mendengarkan radio secara online. Jika dulu kita hanya bisa mendengarkan siaran radio lewat frekuensi tertentu baik melalui tape atau handphone. Sekarang sudah bisa lewat internet atau online.


Sobat bisa mendengarkan layanan radio streaming di Gen FM 98.7 Streaming Radio. Atau bisa juga lewat layanan Radio Streaming berikut ini :


Tunein.com. Situs ini menyediakan beberapa stasiun streaming radio Indonesia untuk Anda. Di situs streaming radio ini, Anda bisa mendengarkan beberapa stasiun streaming radio yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Situs ini menyediakan stasiun streaming radio dari Jakarta, Bandung, Denpasar, Banjarmasin, Padang, Medan, Malang, Palembang, Pontianak, Surabaya, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Nagaswarafm.com. Merupakan streaming radio pertama di Bogor yang pemiliknya adalah sebuah label musik. Streaming radio ini bisa didengar di seluruh dunia melalui sistem radio data system dan streaming. Anda bisa mendengar musik melalui streaming radio ini selama 24 jam penuh.

Mtwfmradio.com. Ini merupakan sebuah situs streaming radio infotainment yang berisi update tentang teknologi, event, dan musik. Anda tidak hanya bisa mendengar musik saja di sini, tetapi juga bisa download musik dan mendapatkan informasi seputar teknologi serta games.

Startindonesia.com. Situs ini menyediakan stasiun streaming radio tidak hanya lokal, tetapi juga internasional. Anda bisa menikmati berbagai musik melalui streaming radio yang ada berdasarkan genre musik seperti Reggae, Techno, Soul, Classical, Hip Hop, Alternative, Oldies, dan masih banyak genre musik yang lainnya.

Masih banyak lagi layanan radio streaming yang ada di Indonesia, sobat juga bisa baca: layanan tv online seluruh dunia.

Terima kasih, sekian artikel  Radio Streaming, Mendenger Musik Secara Online


 
banner