Raja Karcis - Rajanya Karcis Indonesia (Pesan Tiket Online)

25 Mei 2012

Raja Karcis - Rajanya Karcis Indonesia (Pesan Tiket Online) - Pernah dengar Raja Karcis ? Raja Karcis adalah sebuah layanan online yang menjual karcis atau tiket secara online. Raja Karcis adalah sebuah layanan pemesanan tiket sekaligus penjualan tiket yang cukup inovatif dan lahir di Indonesia. Sistem pemesanan dan penjualan Raja Karcis adalah One Stop Ticket Box Shopping. Artinya adalah, Anda bisa memesan dan mendapatkan tiket dari berbagai event di Raja Karcis ini.

Raja Karcis secara resmi diluncurkan pada 1 Mei 2003. Terbilang muda memang, tapi kesungguhan mereka berbisnis di bidang ini harus tetap dihargai. Pada awal kemunculannya, Raja Karcis memulai usahanya dengan melayani penjualan tiket melalui sebuah outlet yang disediakan khusus. Outlet tersebut sementara ini terletak di ibukota, Jakarta. Raja Karcis juga melayani pembelian tiket melalui jalur online melalui website resmi mereka.

raja karcis

Raja Karcis dan Aturan Main

Sebagai sebuah perusahaan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, Raja Karcis memiliki beberapa “aturan main” yang nantinya akan mempermudah hubungan tersebut. Aturan main yang dimiliki oleh Raja Karcis seputar bagaimana cara memesan, membayar dan mengirimkan tiket. Berikut ini adalah aturan main yang bisa Anda ikuti jika ingin meminta bantuan dari si Raja Karcis.

1. Cara Memesan Tiket di Raja Karcis

Pemesanan tiket melalui Raja Karcis bisa dilakukan dengan dua cara, mendatangi langsung outlet Raja Karcis atau dengan cara memesan tiket secara online dengan mengunjungi rajakarcis.com. Sebelum memesan, Anda harus daftar terlebih dahulu kemudian klik pada bagian “Order via RK:Personal”, setelah itu Anda akan dengan mudah mendapatkan panduan dari situs resmi Raja Karcis tersebut.

2. Cara Pembayaran Tiket di Raja Karcis

Untuk mempermudah pembayaran, Raja Karcis telah menyediakan beberapa cara pembayaran. Sistem pembayaran yang ditetapkan Raja Karcis sudah bekerjasama dengan salah satu pihak bank di Indonesia. Oleh karena itu semua proses pembayaran “ditangani” oleh bank tersebut. Anda bisa memilih satu di antara empat, yaitu transfer bank langsung melalui teller, klikBCA, ATM BCA, atau mobile banking BCA.

3. Cara Pengiriman Tiket di Raja Karcis

Pihak Raja Karcis tentu tidak ingin mengecewakan para pelanggannya. Setelah para pembeli sibuk memesan, kemudian membayar, kewajiban Raja Karcis adalah mengirimkan tiket pada pembeli tersebut. Sejauh ini, Raja Karcis memiliki dua cara untuk mengirimkan tiket tersebut kepada Anda. Cara pertama adalah Anda bisa datang langsung ke outlet Raja Karcis sembari memberikan bukti transaksi, dan cara kedua adalah Raja Karcis akan langsung mengirimkan tiket tersebut ke alamat Anda.

Anda bisa langsung ke situs resminya di rajakarcis.com

Sekian artikel tentang  Raja Karcis - Rajanya Karcis Indonesia , semoga bermanfaat.