Situs Aplikasi HP Lengkap GRATIS

29 Mei 2012

Situs Aplikasi HP Lengkap GRATIS - Mungkin masih banyak yang belum tau, situs-situs aplikasi HP yang bisa anda download secara gratis. Berikut ini 5 situs aplikasi HP Gratis terpopuler :

Situs Aplikasi HP Lengkap GRATIS

Situs Aplikasi HP Lengkap GRATIS


1. Getjar
Getjar, mungkin sebagian besar dari anda sudah familiar dengan nama tersebut. Namanya get yang artinya mendapatkan dan jar yang artinya extensi untuk file j2me yaitu penyedia konten gratis handphone berupa aplikasi dan game berplatform java j2me. Situs ini cocok bagi anda yang suka mengoleksi aplikasi java gratisan, selain itu getjar juga memberikan informasi update terhadap aplikasi-aplikasi java terbaru seperti opera mini, ebuddy dan lain sebagainya. Namun kini pengguna ponsel berbasis symbian pun dapat mengunduh aplikasi web ini, karena getjar menyediakan aplikasi symbian juga
Info alamat
Via PC: www.getjar.com
Via Ponsel: m.getjar.com

2. Zedge
Zedge merupakan sebuah situs diinternet yang menyediakan berbagai konten konten gratis secara legal dan boleh didownload oleh siapa saja dimanapun kita berada. Zedge menyediakan banyak konten antara lain: Themes (tema), Ringtone (nada dering), videos, wallpaper, games, serta Txts. Dan tanpa harus melakukan registrasi, kita pun tetap dapat mengunduh konten-konten sesuka kita. Selain itu penyedia konten gratis, Zedge juga menyediakan forum atau komunitas yang membahas dunia seputar mobile atau ponsel.
Info alamat
Via PC: www.Zedge.com
Via Ponsel: m.zedge.com

3. Mobango
Satu lagi situs penyedia konten gratis yaitu Mobango. Mobango juga menyediakan: Themes, videos, pictures, tunes, aplications, games, secara Cuma-Cuma alias gratis. Seperti Zedge. Mobango tidak membutuhkan registrasi, sehingga kita langsung bisa mendownload konten yang kita inginkan. Secara tampilan, situs mirip dengan getjar. Mobango sendiri juga menyediakan forum atau komunitas layaknya situs penyedia konten gratis lainnya
Info alamat
Via PC: www.Mobango.com
Via Ponsel: Wap.mobango.com

4. Mobile9
Mobile9 juga merupakan penyedia konten gratis, konten-konten yang disediakan juga tak jauh berbeda dengan situs penyedia konten lainnya. Namun mobile9 menyediakan konten yang namanya flash, mingkin sebagian dari anda kurang paham dengan apa itu flash?, flash adalah file yang berbasis gambar atau animasi dan mempunyai ekstensi swf. Fungsinya sebagai wallpaper atau screensaver pada ponsel anda. Biasanya flash banyak digunakan pada handphone yang dapat menjalankan program swf, seperti Soni Ericson. Oleh karena itu mobile9 ini sangat cocok bagi anda yang suka mengoleksi gambar animasi yang berbasis flash.
Info alamat
Via PC: www.Mobile9.com
Via Ponsel: t.mobile9.com

5. Mobiles24
Mobiles24 mungkin bisa dikatakan sebagai penyedia konten ponsel terlengkap. Situs ini menyediakan banyak sekali jenis konten-konten gratis. Dan tidak hanya menyediakan konten berbasis j2me saja, mobiles24 juga menyediakan berbagai konten ponsel yang berplatform symbian (s60 3rd sampai dengan 5rd) dan android. Hampir setiap hari mobiles24 mengupdate konten-kontennya, seperti mobile9, mobiles24 juga menyediakan konten-konten flash. Namun perlu diingat, kita harus melakukan register atau pendaftaran terlebih dahulu sebelum mendownload konten-kontennya. Sebagai catatan anda hanya diberi kesempatan sebanyak 30 konten perhari (berlaku dihari berikutnya)
Info alamat
Via PC: www.Mobiles24.com
Via Ponsel: Wap.mobiles24.com

Masih banyak situs aplikasi hp yang lainnya, silahkan dikunjungi dulu daftar situs di atas.
Semoga bermanfaat.

 
banner