Hati-hati, Musim Bola Musimnya Selingkuh

23 Juni 2012


piala eropa 2012

Selama Piala Euro 2012, banyak pria yang meninggalkan istrinya menonton bareng temannya. Hal ini membuat kaum istri rawan pergi berselingkuh.

Sebuah situs perselingkuhan dalam perkawinan IllicitEncounters.com, mengklaim, aktivitas kaum wanita di website tersebut meningkat rata-rata 77 persen selama pertandingan Euro 2012.

Situs yang memiliki lebih dari 680 ribu anggota itu menjelaskan, lonjakan aktivitas wanita terlihat setelah turnamen dimulai. Jumlah perempuan itu meningkat drastis ketika Inggris bermain.



Pada Selasa malam, saat Inggris menghadapi Ukraina untuk memperebutkan posisi ke perempat final, terjadi peningkatan 82 persen ketertarikan dari kaum wanita. Hal serupa juga terjadi selama pertandingan Inggris melawan Prancis, dan melawan Swedia.

Dan aktivitas perempuan di website telah meningkat selama tiga pertandingan, sama seperti jumlah penonton yang meningkat.

"Angka menunjukkan bahwa pertandingan antara Inggris dan Swedia memiliki audiens yang lebih besar daripada siaran pertandingan selama Euro 2008," kata Rosie Freeman-Jones dari Illicit Encounter, Jumat (22/6).

"Ketertarikan orang dalam pertandingan sepakbola telah meningkat, begitu juga dengan jumlah wanita yang merasa diabaikan suaminya karena obsesinya dengan pertandingan," jelasnya.

Aktivitas di situs ini diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan semakin serunya pertandingan. Diharapkan jumlah itu akan membludak pada perempat final 24 Juni. "Contohnya saja mereka diabaikan sementara pasangan mereka menghabiskan waktu di pub atau mereka benar-benar dicuekin di rumah, kecuali sesekali meminta bir atau makanan ringan," jelasnya.

"Beberapa wanita sungguh mengejutkan karena telah bergabung ke situs".

"Mungkin angka ini berfungsi sebagai peringatan bagi pria Inggris, jika kamu tidak memperhatikan wanita-wanita ini, mereka akan pergi dan menemukan seseorang"

0 komentar:

Posting Komentar