4 Tips Sederhana Untuk Tampil Cantik

15 Juli 2012

cantik dan gaya


Berikut adalah empat rahasia terbaik yang masuk ke dalam gaya hidup cantik harian serta disarankan untuk diikuti :
 
Makeup

Dengan bertambahnya usia, kelembapan kulit akan berkurang. Bedak yang Anda gunakan juga akan membuat wajah terlihat lebih tua. Jadi, mengapa Anda harus membiarkan kulit “disinggahi” oleh partikel kering seperti bedak? Sebagai alternatif, coba aplikasikan cream foundation, perona pipi dan bronzer yang lebih tampak menyatu ke kulit secara lebih baik dan tidak membuat kulit Anda kering.

Rambut
Sikat rambut yang terbuat dari thermal ceramic bisa membuat rambut Anda lebih bervolume daripada sikat rambut bulat biasa. Dengan menggunakan sikat rambut seperti ini, Anda bisa mendapatkan hasil penataan akhir seperti bintang iklan sampo. Bukankah itu yang selalu kita inginkan?

Kuku
Bentuk kuku terbaik adalah yang mencerminkan bentuk tumbuh pangkal kuku dari kutikula Anda. Jadi, kalau kutikula Anda berbentuk kotak, maka guntinglah kuku Anda dengan gaya square nails yang cantik.

Kulit dan Tubuh
Sebaiknya oleskan body scrub dan gosok kulit Anda sesaat sebelum mandi. Butiran scrub yang luruh bersama air tidak membuat proses pengelupasan kulit terlihat maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner