Ternyata Pria Lebih Emosional Dibandingkan Wanita

17 Juli 2012

pria emosional


PRIA biasanya selalu tampil lebih simpel dan tidak serumit wanita. Namun, ada beberapa hal yang belum tentu diketahui oleh para wanita.

Berikut beberapa fakta mengenai pria, seperti dilansir dari Boldsky.

Pria lebih suka memasak

 
Siapa bilang kalau hanya wanita yang jago memasak? Meskipun dapur telah dianggap sebagai area perempuan, namun ternyata pria juga suka menghabiskan waktunya di dapur. Apalagi kalau pria tersebut tinggal sendiri, tentu mereka akan banyak tahu tentang resep makanan dan lebih jago memasak dari wanita.

Pria lebih emosional dari wanita


Anggapan wanita selalu menangis ternyata tidak sepenuhnya benar. Pria juga lebih emosional daripada wanita. Mereka mungkin tidak menunjukkan perasaannya, tapi nyatanya mereka juga terkadang lebih lemah secara emosional. Kalau wanita bisa menangis dan ekspresif, lain halnya dengan pria yang menahan perasaannya agar tak diketahui orang lain.

Pria menggoda karena suatu alasan


Seringkali orang menganggap wanita merupakan makhluk penggoda, baik dari pakaian, rambut, sepatu hingga cara berbicara. Seorang pria kadang sibuk menggoda wanita untuk mengikuti kemauannya. Menggoda merupakan cara untuk menunjukkan bahwa dia tertarik dan menghibur Anda di kemudian hari untuk membuatnya merasa bahagia dengan caranya sendiri.

Pria juga senang berbicara


Wanita suka gosip, mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana dengan pria? Ada beberapa pria yang senang berbicara, sebenarnya bukan gossip, tapi lebih kepada sesuatu yang menarik mereka. Misalnya, tentang perempuan di kantor.

0 komentar:

Posting Komentar