Parfum Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

6 Agustus 2012

IDEALNYA, parfum hanya digunakan sebagai wewangian tubuh seseorang. Namun sebuah produsen parfum mengklaim bahwa parfumnya dapat membuat Anda menjadi langsing.
Banyak produk mulai dari makanan, hingga pakaian yang konon dapat membuat berat badan Anda turun. Teknologi fat loss terbaru hadir dalam bentuk sebotol parfum.



Prends-moi merupakan parfum pelangsing pertama di dunia dari perusahaan Velds, yang dikembangkan di perfume house Perancis, Robertet. Menurut sang produsen, parfum ini dirancang untuk melangsingkan tubuh tanpa rasa sakit, dan dibuat berdasarkan penelitian aromatherapeutic dan neurocosmetic, demikian sebagaimana dilansir Daily Mail.

Parfum ini mengandung bahan yang membuat tubuh mengeluarkan hormon endorphin yang menyampaikan ‘pesan bahagia’,  yang kemudian disampaikan ke otak, dan memicu sensasi menyenangkan, serta membuat orang tidak makan terlalu banyak.

Formulasi kafein, karnitin, dan ekstrak spirulina di dalamnya dapat mengaktifkan dua enzim kunci yang berpengaruh dalam peluruhan lemak.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada wanita usia 18 hingga 70 tahun yang tak melakukan diet, menemukan bahwa 75% di antaranya merasa parfum tersebut mengurangi keinginan untuk ngemil dan 73% persen merasa ada sensasi menyenangkan saat menggunakannya.

Varian wanginya terdiri dari tiga macam, yakni bergamot, mandarin, dan anggur, Namun sayang, bagi Anda yang berminat membeli parfum ini, nampaknya perlu bersabar. Pasalnya, 6000 orang pelanggan telah mengantri demi mendapatkan parfum ini.

0 komentar:

Posting Komentar