Pria Bertubuh Ideal No 1 di Korea, Siwon "Super Junior"

6 Agustus 2012

POSTUR tubuh dan bentuk badan yang ideal serta macho menjadi panutan selebritis pria Korea. Itulah yang ditunjukkan Siwon “Super Junior” yang terpilih sebagai pria bertubuh ideal.

Choi Siwon, yang dikenal sebagai “Um-Chin-Ah” (Anak sempurna), telah terpilih sebagai pemilik badan ideal di kalangan selebritis pria Korea.

siwon suju


Sebuah klinik kosmetik baru-baru ini mengungkapkan hasil dari survei yang diadakan pada 17 Juli sampai 2 Agustus lalu. Klinik tersebut menanyakan kepada 654 pelanggan wanita dimana mereka disuruh memilih selebritis pria Korea mana yang memiliki bentuk tubuh yang ideal seperti yang dimiliki perenang nasional Korea, Park Tae Hwan.

Hasil survey menunjukkan bahwa Choi Siwon “Super Junior” yang menduduki tempat tertinggi dari daftar nama artis. Ia meraih sekitar 197 suara dalam survey pemilihan.
Posisi kedua diraih oleh Kikwang “B2ST” dengan perolehan suara 152. Otot-otot kekar yang ada pada tubuh pria bermata manis ini menempatkan dirinya berada di posisi kedua, dan ia juga dikenal memiliki muka yang cute serta penampilan yang selalu energik.

Para peserta survey yang telah memilih Siwon berkomentar, “Choi Siwon adalah pria sempurna yang telah memiliki segalanya. Bahkan dia mempunyai bentuk tubuh yang sempurna. Dia tampan, tinggi, dan tidak ada yang cacat dari dirinya, apalagi yang kurang?” seperti yang dikutip dari TV Report.

siwon

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner