Kang Sora, Pemilik Kaki Terindah di Dunia KPop

6 Agustus 2012

HAMPIR semua orang mengetahui, para selebriti wanita Korea memiliki bentuk kaki yang panjang dan ideal. Kali ini, para idola tersebut diperbandingkan dan dinilai, siapa di antara mereka yang memiliki bentuk kaki paling indah.

Segmen terbaru dari MBC TV Entertainment mengungkapkan pengukuran berbagai kaki panjang yang dimiliki oleh aktris di dunia hiburan Korea saat ini, dengan Kang Sora meraih gelar sebagai aktris yang memiliki kaki terindah dengan panjang 105-107 cm.

kang sora


Dalam industri hiburan Korea, kebanyakan selebriti wanita berfokus pada penampilan dan keindahan bentuk tubuh. Mereka sering memamerkan kaki indahnya dengan pakaian yang membalut tubuh mereka, seperti gaun dengan celah di bagian pinggul atau memakai celana pendek.

Dalam segmen acara tersebut mencatat bahwa ada tiga orang perwakilan dari grup wanita idola Korea yang dilihat paling sering memamerkan wajah dan bentuk tubuh ikon glamor mereka. Di antaranya si fashionista  Sohee “Wonder Girls”, Power Vocal Park Bom “2NE1”, dan Bagel Girl UEE “After School”, seperti dilansir dari Star News.

wondergirls


Bahkan, saat mengenakan sepatu datar atau sepatu hak tinggi, para wanita ini masih dapat menarik mata yang melihatnya untuk tertuju pada kaki panjang dan bentuk tubuh indah yang dimiliki oleh mereka. Misalnya, Sohee “Wonder Girls” saat mempromosikan lagu Like This selalu mengenakan busana kasual dipadukan dengan celana pendek, sehingga tampilan kaki Sohee kala itu terlihat glamor dengan dihiasi sepatu kets.

Lain lagi dengan foto terbaru Park Bom dalam tur konser 2NE1. Dalam foto itu menunjukkan kaki jenjang Boom dalam gaun panjang dengan belahan tinggi di bagian pinggulnya, sehingga kesan kaki boneka dalam dirinya terpancar.

Tak mau kalah dari kedua wanita di atas, UEE dengan bentuk lekuk tubuh seksinya juga sering terlihat mengenakan rok mini untuk setiap penampilannya bersama “After School”.

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner