SNSD Ulang Tahun Yang Ke-5 (Fans Siapkan Pesta Meriah)

4 Agustus 2012

Ulang Tahun SNSD - SNSD akan berulang tahun ke-5 pada tanggal 5 Agustus besok dan para penggemar pun tak mau ketinggalan momen-momen penting tersebut. Fans SNSD rupanya punya cara sendiri untuk merayakan ulang tahun idola mereka, yaitu dengan cara menyisihkan uang dan mendonasikannya.
Dilansir dari Kpopstarz, setidaknya ada 8 fanclub SNSD yang bekerja sama dalam donasi besar-besaran tersebut. Mereka adalah Flying Petal, Cotton Candy, Woorissica, Thestephi, Shining Smile, Kwonyuri125, Sasumidotcom, danSeople.
Kedelapan fanclub tersebut mengumpulkan uang senilai 9.999.999 won, dimana angka 9 itu sendiri merupakan simbol dari jumlah member SNSD. Menurut rencana, uang tersebut akan disumbangkan untuk proyek pembangunan sumur yang dilaksanakan oleh organisasi World Share.
foto snsd

Proyek peningkatan mutu air itu sendiri kabarnya akan dilakukan di sejumlah daerah yang ada di Cambodia, seperti Takeo, Tram Kak, dan Ta Much. Di sana akan dibangun 9 sumur atas nama masing-masing member SNSD. Sisa dana dari pembangunan sumur tersebut nantinya akan digunakan untuk bantuan medis maupun pemenuhan kebutuhan masyarakat setempat.
Para anggota fanclub sendiri mengaku bahwa mereka memang ingin melakukan kegiatan amal sejak lama. Mereka berujar bahwa momen ulang tahun SNSD adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk mewujudkan keinginan tersebut.
“Semua member fanclub ingin melakukan hal yang positif sejak dulu, dam kami memutuskan untuk menggalang dana sebagai bentuk perayaan ulang tahun SNSD yang ke-5 pada tanggal 5 Agustus nanti. Kami senang untuk berpartisipasi dalam hal positif selama masih punya kesempatan,” ungkap salah satu member fanclub. - Sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner