Video Konser SM Town di GBK Jakarta

23 September 2012

Konser SM Town Jakarta yang ditunggu-tunggu akhirnya sukses menghibur ribuan pecinta K-pop tanah air. Lalu seperti apa pagelaran konser yang disebut-sebut sebagai konser terbesar dan termegah itu?

SM Town dibuka oleh f(x) dengan lagu Hot Summer dan Pinocchio, dilanjutkan oleh Kangta yang juga disambut heboh oleh para fansnya. Konser lantas berlanjut ke sesi kolaborasi yang diawali oleh Amber f(x), Key SHINee, dan Kris EXOdengan lagu Like a G6. Setelah itu artis-artis SME pun bergantian tampil di atas panggung secara duet, ada Jessica SNSD dan Krystal f(x), ada pula Changmin TVXQ yang berduet bersama Kyuhyun SuJu.

video konser smtown


Begitu sesi pertama kolaborasi berakhir, tiap grup dari SME tampil satu-persatu menghibur penonton dengan diawali Super Junior yang membawakan Oppa Oppa. Setelah itu konser pun berlanjut semakin meriah, karena tiap artis SME tampil memesona membawakan lagu-lagu hits mereka.

EXO sukses membawakan History, sementara SNSD menyanyikan beberapa lagu andalan seperti Run Devil Run dan Genie. Di tengah-tengah konser,Hyoyeon yang tengah berulang tahun pun mendapat persembahan lagu ‘Happy Birthday’ dari member SNSD dan juga para SONE.

Kehebohan SMTown tak berhenti di situ, TVXQ berhasil mengguncang Stadion GBK, sementara SuJu tampil memukau membawakan Superman, Bonamana, dan lagu hits lainnya. Sementara SHINee menyanyikan Ring Ding Dong, Sherlock, dan Lucifer dengan begitu bersemangat sehingga penonton tak berhenti histeris.

BoA yang kerap mendapat julukan ratu K-pop inipun sempat membawakan Only One sambil menggaet Taemin SHINee sebagai partner dance-nya. Setelah digelar selama hampir 4 jam, konser meriah inipun kemudian diakhiri dengan penampilan seluruh artis SMTown yang menyanyikan Hope sebagai closing song.

Secara keseluruhan SMTown Jakarta berlangsung luar biasa, tak hanya karena penampilan para artis SME, tapi juga tata panggung yang tampak sangat mewah dan megah ikut membuat konser ini terasa begitu istimewa. Nah bagi yang ga sempat nonton aksi konser SM Town tadi malam, berikut video konser SM Town :


Video Konser SM Town






0 komentar:

Posting Komentar