Blogger Banua - Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

22 September 2012

Blogger Banua atau yang sering kami singkat ‘BB’ merupakan salah satu komunitas blog bagi para blogger yang ada di Kalimantan Selatan.  Membernya dari berbagai kalangan dan berdomisili  dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan Selatan, mulai dari Hulu Sungai, Pelaihari, Kotabaru, Banjarbaru dan bahkan ada ‘urang banjar’ yang sekarang tinggal dan menetap di luar kota seperti Samarinda dan Yogyakarta.  Tidak ada persyaratan khusus untuk bisa bergabung bersama Komunitas Blogger Kalimantan Selatan – Blogger Banua. Bahkan yang tidak mengerti atau baru pertama kali mendengar kata BLOG pun bisa bergabung. 


Blogger Banua

Bagi teman-teman yang belum bergabung, mari gabung bersama kawan-kawan blogger dari Kalimantan Selatan yang lain. Tercatat hampir sekitar 400 an lebih blogger yang sudah bergabung bersama Blogger Banua - Komunitas Blogger Kalimantan Selatan. Kesuksesan BB dalam menggelar perhelatan Blogilicious beberapa pekan yang lalu, semakin meningkatkan minat untuk menjadi positive blogger. Selain bisa saling kenal dengan para blogger yang lain, kita juga bisa saling share/diskusi pengalaman tentang blogging. 

Ngeblog Bersama Blogger Banua !

Bicara tentang pengalaman ngeblog, yang dulu awalnya hanya sekedar iseng-iseng dan Cuma cari-cari informasi di dunia maya. Kurang lebih sekitar 3 tahun lebih sudah mengenal dunia blogging, hal-hal manis dan pahit sudah dilalui. Dan semenjak bergabung bersama Komunitas Blogger Kalimantan Selatan banyak hal yang saya dapatkan. Mulai dari teman, pengetahuan, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan dunia blog. Walaupun masih banyak kekurangan khususnya dalam hal menulis :D 

Aktivitas ngeblog yang dulu banyak membuang waktu, mungkin karena masih semangat-semangatnya. Hampir tiap hari buka blog, bahkan sampai lupa makan, tidur, kuliah, pacar, dan skripsi.  Skripsi yang terbengkalai salah satunya mungkin gara-gara keasyikan ngeblog :D #jangan_dicontoh. Disisi lain ternyata ngeblog selain sebagai pengisi waktu luang juga sebagai penghasilan tambahan, itung-itung bisa bayar skripsi. Alhamdulillah berkat teman-teman Blogger Banua juga yang banyak memberikan pengetahuan dalam memonitize blog.

Mungkin ini saja tulisan singkat tentang pengalaman ngeblog dan sedikit informasi Komunitas Blogger Kalimantan Selatan - Blogger Banua. Untuk info lengkapnya, bisa kunjungi :

Website                               : http://www.bloggerbanua.com
Facebook Grup                    : http://www.facebook.com/groups/bloggerbanua/
Twitter                                 : @bloggerbanua

10 komentar:

  1. Wah mantap nih sudah bisa dapat duit dari ngeblog :D

    BalasHapus
  2. weeh waloet dah turun aseekk :D

    BalasHapus
  3. Semoga Blogger Kalimantan Selatan Makin Eksis di Kancah Nasional

    BalasHapus
  4. mastah turun, banyak yang gulung tiker,termasuk aku yang paling pertama gulung tiker, wkkkwkwkk

    BalasHapus
  5. makin ketat nih persaingan SEO komunitas blogger kalimantan selatan.... semangka semuanya...
    unda kda umpatan nah, kda kuat lomba SEO...

    BalasHapus
  6. Skripsi Tebengkalai . . .
    berarti ngeblog ni memabukkan jua lah

    BalasHapus