JENIS-JENIS BLACKBERRY

31 Oktober 2011

JENIS-JENIS BLACKBERRY-JENIS-JENIS BLACKBERRY apa yang anda cari ??? Semakin mewabahnya virus BB di Indonesia yang kian hari semakin menjadi trend anak muda jaman sekarang. Jenis-jenis blackberry yang ditawarkan pun tidak sedikit, ada puluhan Jenis-jenis Blackberry. Jadi jangan sampai salah pilih jika anda ingin membeli ditoko-toko penjual handphone. Pastikan Jenis-jenis Blackberry dan apa spesifikasinya, berapa budget yang perlu dikeluarkan.
JENIS BLACKBERRY TERBARU, JENIS BB TERBARU DAN POPULER DI INDONESIA,JENIS BLACKBERRY MURAH,DAFTAR BB INDONESIA 2011,JENIS BB LENGKAP,JENIS BB TERMAHAL,JENIS BB YANG PALING BANYAK DICARI
Jenis-jenis Blackberry yang paling banyak dikonsumsi anak-anak sekarang, kalo menurut saya BB Gemini 8520/8530(liat fotonya dibawah). Karena Jenis Blackberry ini cukup dibilang sukses dipasaran Indonesia dengan harganya kian hari makin turun. (baca: Update Harga BB Terbaru). Kalo tidak salah jenis blackberry ini harganya berkicau dari 1.5jt-1.7jt kalo ditempat saya tau deh tempat ente hehe..

RIM Blackberry seakan ingin menambah stok Jenis-jenis Blackberry mereka, sebelumnya saya juga merilis posting (baca:Blackberry 9790 Terbaru). Berikut beberapa Jenis-jenis Blackberry mulai dari yang terbaru, sampai Jenis-jenis Blackberry keluaran terdahulu :

1. Blackberry 9930 - Montana
Jenis-jenis blackberry



2. Blackberry 9860 - Torch Monza
Jenis-jenis blackberry
3. Blackberry 9860 - Torch Monaco
Jenis-jenis blackberry
4. Blackberry 9810 - Torch Jennings

Jenis-jenis blackberry

5. Blackberry 9800 - Taladega

Jenis-jenis blackberry

6. Blackberry 9790 - Bellagio (onyx 3)

Jenis-jenis blackberry

7. Blackberry 9780 - Bold Delta
Jenis-jenis blackberry

8. Blacberry 9700 - Bold Onyx

Jenis-jenis blackberry

9. Blackberry 9670 - Oxford

Jenis-jenis blackberry

10. Blackberry 9650 - Essex
Jenis-jenis blackberry

lanjut gan...

11. Blackberry 9630 - Tour

Jenis-jenis blackberry

12. Blackberry 9550 - Odyn (storm 2)

Jenis-jenis blackberry
13. Blackberry 9530 - Storm 1
Jenis-jenis blackberry
14. Blackberry 9380 - Curve Orlando

Jenis-jenis blackberry

15. Blackberry 9370 - Curve Sedona

Jenis-jenis blackberry

16. Blackberry 9360 - Apollo (Gemini)

Jenis-jenis blackberry

17. Blackberry 9330 - Aries
Jenis-jenis blackberry

18. Blackberry 9300 - Kepler (Gemini 3G)

Jenis-jenis blackberry

19. Blackberry 9100 - Stratus

Jenis-jenis blackberry

20. Blackberry 8900 - Javelin

Jenis-jenis blackberry

Sebenarnya masih banyak lagi Jenis-jenis Blackberry yang lain. Entar saya update lagi Jenis-jenis Blackberry yang lain. Gimana gan, dari Jenis-jenis Blackberry di atas ada yang minat. Kalo saya sekarang masih pake yang no 13 (hehe..) udah lama mau ganti ga ada uang. Untuk daftar dari Jenis-jenis Blackberry diatas bisa di liat disini.

Pesan saya, pilihlah Jenis-jenis Blackberry yang sesuai dengan kantong anda. Jangan sampai beli BB bisa tapi ngisi paketnya (pulsa) ga bisa.. Hehe...
Salam.


0 komentar:

Poskan Komentar