Sang Istri Maunya Sama Ultraman

5 Oktober 2011

Pada suatu malam (malam bulan madu pasangan suami istri)

Suami:“ayo kita LAKUKAN”
Istri: “nggak mau ah..maunya ama ULTRAMAN”

setelah dipaksa berulang kali sang istri masih tak mau juga.
Lalu sang suami merasa stress ia ingin pergi jalan-jalan ke mal dengan bajaj (kendaraan kesukaannya). Diwaktu perjalanan, sang sopir bajaj melihat sang suami sedang murung, lalu bertanya




Supir: “kenapa mas kok murung”
Suami: “istri saya tak mau melakukannya sama aku, maunya ama ULTRAMAN”
Supir: "Begini aja mas, mas beli topeng ULTRAMAN aja di mal”
Suami: “ide bagus”
lalu sang suami membeli topeng ULTRAMAN.


Sesampai dirumah sang suami memakai topeng ULTRAMAN

Suami: “hai saya ULTRAMAN mari kita LAKUKAN ”
Istri: “ooh, kamu ULTRAMAN ya baiklah tapi lewat belakang (pantat)”
Suami: “tak apa-apa ,depan tak mau belakang pun jadi” .
Setelah melakukannya mereka kelelahan
Suami:“hahaha… (membuka topeng) saya adalah suami kamu”
Istri: “hahaha… (membuka topeng) saya sopir bajaj”.



Artikel Jokes Lainnya :
 Dimari Gan






waloetz

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner