JANJI HACKER ANONYMOUS 5 NOVEMBER 2011

5 November 2011

JANJI HACKER ANONYMOUS 5 NOVEMBER 2011

Hacker Anonymous, Hacker Anonymous ANCAM FACEBOOK, FACEBOOK akan hancur 5 November, Hacker Anonymous Mengancam Facebook, Hacker Anonymous akan tutup Facebook, Hacker Anonymous rencana tumbangkan Facebook.

JANJI HACKER ANONYMOUS 5 NOVEMBER 2011-Hacker Anonymous akan lumpuhkan Facebook pada hari ini (5 November 2011). Benarkah ?? Hacker Anonymous mengatakan akan menjatuhkan FACEBOOK. Siapa sebenarnya Hacker Anonymous ?? Hacker Anonymous adalah sebuah Komunitas peretas bernama "Anonymous" yang menentang Facebook. Anonymous mengklaim, informasi yang ada di Facebook telah dijual situs jejaring itu ke pemerintahan dan perusahaan keamanan untuk memata-matai orang. Akan tetapi tentu dibutuhkan usaha yang ekstra kuat untuk menumbangkan situs raksasa yang didiami 750 juta pengguna ini.



Facebook akan menjumpai ajalnya pada 5 November nanti. Demikian gol yang dikoar-koarkan oleh kelompok Hacker Anonymous. Dalam video yang diposting di situs YouTube tersebut, Anonymous membeberkan rencana mereka untuk 'menumbangkan' Facebook dan mereka mengajak siapapun untuk berperan serta dalam aksi tersebut. Anonymous ingin menutup Facebook karena situs ini dianggap telah melanggar privasi penggunanya. Semua informasi penting pengguna akan tertanam dalam database Facebook, meskipun pengguna telah menutup akun mereka.

"Facebook bahkan lebih mengenal Anda dibandingkan keluarga Anda sendiri," ujar juru bicara komunitas tersebut.

SIAPA SEBENARNYA HACKER ANONYMOUS ??
Grup peretas ini lalu menyatakan, tindakan mereka dilakukan justru untuk melindungi pengguna Facebook di seluruh dunia, bukan merugikan. Namun, dapat dibayangkan jika hal ini benar terjadi, maka 750 juta pengguna Facebook di seluruh dunia akan kehilangan akses untuk saling terkoneksi dengan teman-temannya.
Selain Facebook Hacker Anonymous juga berencana menutup Fox News karena situs berita tersebut dianggap bias dalam memberitakan unjuk rasa di Wall Street. Fox News dianggap sangat menyudutkan para pengunjuk rasa.
"Fox News akan menjadi contoh bagi semua media korporasi. Selama mereka tidak berhenti menyudutkan pengunjuk rasa, situs tersebut akan kami matikan," ujar juru bicara itu.
Anonymous merupakan grup peretas yang berdiri pada 2003. Serangan pertamanya mulai dikenal pada 2006. Tahun ini, sepanjang September lalu, hampir 20 situs web sudah dihancurkan oleh grup ini, termasuk situs berita. Grup ini juga pernah menyerang PayPal, Mastercard, dan Visa karena telah membekukan dana yang masuk ke Wikileaks.
Anonymous sendiri pernah gagal dalam upaya menumbangkan Amazon. Di dalam grup Anonymous sendiri sepertinya tidak semua anggota turut serta dalam rencana menjatuhkan Facebook. Melalui akun Twitter @GroupAnon, grup ini menuliskan "FYI-#OpFacebook diorganisasi oleh beberapa Anons. Hal ini berarti bahwa tidak semua #Anonymus setuju akan rencana itu".


Setuju kah anda jika para Hacker Anonymous menjatuhkan Facebook. Kalo menurut saya, apa yang diutarakan Hacker Anonymous diatas cukup rasional. Mengingat privasi setiap hak individu itu harus diutamakan. Tapi melihat pengguna Facebook yang sangat banyak, tentu akan merugikan banyak pihak. Kita tunggu saja apakah Hacker Anonymous benar-benar memenuhi janjinya.

Liat Videonya
SUMBER

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

6 komentar:

  1. gak jadi gan! banyak anggotanya yang gak setuju! termasuk ane :D.
    mohon kunjungan baliknya ya :D

    BalasHapus
  2. makasih udah berkunjun k blog ane,, http://jalannyauzanks.blogspot.com

    mau ikut Blogger Banua, langsung aja k grup FBnya
    http://www.facebook.com/#!/groups/bloggerbanua/

    BalasHapus
  3. @akmil iya gan, kalo jadi bnyak yg bakalan ngamuk2 hhehe..sipp langsung ke tkp.

    @uzanks tanks gan, salam kenal.. maju terus blogger banua!

    BalasHapus
  4. kenapa nggak situs porno aja yang dihack dari pada facebook.he..he..he.salam kenal.

    BalasHapus
  5. @rumah murah hehe,, setuju gan .. salam kenal juga.

    @mr.simpel he'eh nakutani buhan fb wara nang'ae, hehe

    salam kenal..

    BalasHapus

 
banner