HARGA NOKIA LUMIA 800 TERBARU DAN SPESIFIKASINYA

7 November 2011

NOKIA LUMIA 800 WINDOWS PHONE PERTAMA


HARGA NOKIA LUMIA 800 TERBARU DAN SPESIFIKASINYA - NOKIA LUMIA 800 perangkat gadget smartphone terbaru dari NOKIA. Seakan tidak mau kalah dengan para pesaingnya seperti BLACKBERRY, ANDROID, IPHONE yang sudah merajai pasar dunia sekarang. Blackberry pun pada bulan terakhir ini menelurkan Smartphone Terbarunya dengan berbagai fitur unggulan. (Baca: Blackberry Terbaru 9790). Saatnya sekarang NOKIA LUMIA 800 berbicara dikancah dunia. Dari beberapa sumber yang saya dapatkan, NOKIA LUMIA 800 merupakan Windows Phone Mango pertama yang akan masuk dalam persaingan pasar smartphone dunia. wOOW.. kayaknya keren nih,,

PENAMPAKANNYA MANA GAN ??
terusin baca dulu..



Berikut sedikit review singkat yang saya dapatkan dari beberapa situs gadget. Nokia Lumia 800 diperkenalkan pertama kali diajang Nokia World yang berlangsung pekan kemarin di London diperkenalkan pertama kali diajang Nokia World yang berlangsung pekan kemarin di London. Nokia Lumia 800 akan dijadwalkan meluncur pada 16 November di Inggris. 
Ponsel ini menggunakan layar AMOLED 3,7 inci dan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S2 bertenaga 1,4 GHz. Lumia 800 sudah dilengkapi dengan kamera 8MP yang dilengkapi dengan dual LED Flash dan telah menggunakan lensa Carl Zeiss, yang juga dapat digunakan untuk menangkap video HP hingga 720p.

NOKIA LUMIA 800
Nokia Lumia 800 tergolong ponsel yang ramping karena memiliki ukuran 117x61x12mm dengan bobot 142gram. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Cyan, Magenta dan Hitam.
Windows Phone Mango pertama besutan Nokia ini akan mulai dijual pertama kali di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda dan  Spanyol. Sementara Hong Kong, India, Rusia, Taiwan dan Singapura akan menyusul setelahnya.

Tampaknya negara lain termasuk Indonesia mungkin baru akan menjual Nokia Lumia 800 pada awal tahun 2012.


HARGANYA ??



Nokia Lumia 800  ini rencananya akan dijual pada 16 November 2011. Dan negara yang pertama mendapatkan kehormatan tersebut adalah Inggris dengan harga yang ditawarkan di kisaran 420 euro atau sekitar 5 jutaan rupiah. Tampaknya negara lain termasuk Indonesia mungkin baru akan menjual Nokia Lumia 800 pada awal tahun 2012.

Mesti harus sabar nih, nunggu harganya turun.. wkwk



waloetz

1 komentar:

 
banner