GAME ANDROID TERBARU DAN POPULER | DOWNLOAD GAME ANDROID

16 Maret 2012


Sobat pecinta Game Android ? Yaa sekarang Seribu Pernak Pernik Ponsel Android menjamur di Indonesia. Siapa sangka jika Ponsel Android mulai merambah pasar gadget Indonesia, sekarang Pernak Pernik nya pun mulai dicari kalangan pecinta ponsel android. Game Android Terbaru menjadi andalan para pecinta gamers sejati, tak terkecuali Ponsel Android yang memang mengedepankan akses cepat dalam keunggulan untuk para pecinta game ponsel. Game Android Populer bisa anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratis melalui situsnya langsung di http://market.android.com. Walaupun ada beberapa Game-game Android yang berbayar, Game Android yang gratisan pun cukup banyak disediakan di Market Android dengan Seribu Pernak Pernik pendukung ponsel android ini, saya cukup yakin ke depannya Ponsel Android akan merajai pasar gadget di Indonesia. 

Game Android yang akan saya coba share berikut ini adalah, Game-game Populer dikalangan pecinta ponsel android. Karena saya juga sekarang pengguna ponsel android, apa salahnya sekarang saya akan berbagi kepada sobat Game Android .

Berikut daftar  Top Game Android Populer dan Terbaru :
1. Shoot The Birds


2. Hard Line



3. Pulloshot

4. Sleepy Jack

5. Clowning Around



6. Shadow Gun



Silahkan Download Game Android untuk ponsel android anda. Game Android ini sangat cocok buat anda para penggila Game Android ponsel. Ada beberapa Game Android diatas yang sudah saya coba, salah satunya game shoot the birds. Keren gan game nya, walaupun agak kekanak-kanakan :) tapi cukup seru bagi para pecinta Game Android . Jangan salah ponsel android bukan hanya menang dalam kualitas game nya, tapi juga kelebihan dan fitur-fitur aplikasi nya pun tidak kalah dengan blackberry (baca: kelebihan android dibanding blackberry). 

Semoga Game-game Android diatas bisa bermanfaat yaa sob gadget android. Akan saya update terus untuk Game-game Android Terbaru lainnya dilain waktu. Game Android lainnya juga bisa sobat download di Android Market situs resmi yang menyediakan ribuan aplikasi, game, tema, dan ribuan Pernak Pernik Ponsel Android lainnya.




0 komentar:

Posting Komentar

 
banner