Android Gingerbread Termurah - HP OS Android Gingerbread Termurah

16 Maret 2012

Android Gingerbread Termurah - HP dengan OS Android Gingerbread Termurah


Android Gingerbread Termurah - HP OS Android Gingerbread Termurah | Hp Android apa saja yang menggunakan OS android gingerbread dengan harga murah ? Kali ini saya akan berbagi info Hp Android Gingerbread dengan harga lumayan terjangkau. Sebelumnya juga saya memposting artikel tentang Ponsel Android Murah Terbaik dan OS Android Terbaru. 

Mungkin anda sedang bingung memilih HP Android dengan harga murah tapi memiliki kualitas yang bagus. Berikut ini daftar HP Android Gingerbread Termurah :


Android Gingerbread Termurah - HP OS Android Gingerbread Termurah

1. Samsung Galaxy Y


Review :
Samsung Galaxy Y berukuran 104 x 58 x 11.5 mm dengan berat tidak mencapai 100 gram (tepatnya 97.5 gram saja) sehingga ia tidak terlihat bongsor termasuk smartphone ringan.

Selain layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.0 inchi yang menopang tampilan depan, tak banyak tombol yang menghiasi bagian muka ponsel Android ini. Terlihat pada gambar cuma ada 3 tombol di bagian bawah layar yakni tombol multitasking, home dan back (urut dari kiri ke kanan). Tombol-tombol tersebut bersifat 'touch sensitive' sehingga kita tak perlu menekan lebih keras untuk mengiperasikannya. Kita hanya butuh sentuhan lembut di area tersebut.


2. VISIO V77 


Review :
VISIO V77 adalah tablet PC 7” terbaru, yang sudah dilengkapi dengan Operating System Android 2.3 GingerBread menjadikan tablet ini berjalan lebih cepat dan baterai lebih hemat dari versi android yg lebih lama.

Tablet 7" dari VISIO ini didukung CPU 1.2GHz menjadikan Tablet ini dapat menjalankan GAME 3D dan juga MULTIMEDIA cukup lancar Harga 885rb

3.  LG Optimus One


Review : Bisa Baca disini

Itu tadi beberapa HP Android Gingerbread Termurah, untuk harganya bisa baca (Harga HP Android 2012).
Semoga Bermanfaat.


waloetz

 
banner