TIPS MENCARI BACKLINK | CARA CARI BACKLINK

22 Desember 2011


Cara Mencari Backlink ya sekarang kita akan mencari backlink. Sebelumnya pasti sobat sudah banyak membaca artikel-artikel cara cari backlink berkualitas, backlink ampuh, backlink mantap, semuanya lah sudah para blogger lain menshare tentang mencari backlink berkualitas. Tapi kali ini saya berikan tips yang berbeda untuk mencari backlink bukan berkualitas, bukan juga ampuh. Yang pasti ini sudah terbukti, teruji dan patut sobat simak dan praktek kan. Bukan sok jago SEO, saya juga backlink hunter yang suka menjelajah ke pelosok-pelosok untuk mendapatkan backlink baik dari dalam negeri ataupun dari luar.

Tips Mencari Backlink yang akan saya coba berikan tipsnya ini adalah yang paling manjur :) Simpel, praktis, mudah, dan yang pasti terbukti berkualitas. Meskipun masih nubie dalam dunia blog, saya banyak belajar tentang konsep SEO dari para master. Lalu bagaimana caranya ??

Cara Mencari Backlink ala master nubie :)
1. Sobat blogger pasti sudah banyak mengenal tool Cek Backlink yaitu Backlinkwatch. Nah itu dia yang kita gunakan untuk mencari backlink. Ga repot-repot harus cari-cari pakai search engine lagi untuk mencari keyword backlink. 

2. Yang dibutuhkan yang kedua adalah link blog/webpage dari blog yang mempunyai PR tinggi ataupun Alexa yang ramping. Cukup mudah gunakan saja add on firefox SEOqueke, download kalo belum dan pasang difirefox sobat.

3. Kalo masih belum bisa mencari backlink blog yang punya PR tinggi dari add on SEOqouke, sobat bisa gunakan cara simpel lagi dengan mencari info-info tentang kontes SEO.

4. Maksudnya dari no 3, sekarang lagi rame-ramenya ajang kontes macem-macem lah. Pada tahun 2011 ini saja tercatat banyak sekali ajang kontes SEO yang memperebutkan hadiah lumayan besar. Contohnya kontes SEO Seribu Pernak Pernik Ponsel Android.
Cari keyword ajang kontes SEO tersebut untuk mencari backlink, hasil yang tampak di pencarian yang teratas, lalu sobat copy link webpage nya ke Backlinkwatch. Saya yakin backlink dari para master Kontes SEO tidak bakalan meragukan lagi. Untuk tampil dihalaman pertama pencarian google di ajang kontes SEO dengan banyak pesaing, pasti backlinknya pun sangat-sangat kuat.


5. Kenapa baru sekarang ya terpikirnya :) hehe.. Do it now !!

Mencari Backlink Paling Mudah Menggunakan Backlinkwatch


Cara Mencari Backlink simpel, mudah, praktis, hemat waktu, hemat pulsa :) . Yang pasti sobat harus pintar-pintar memanfaatkan sumber backlink yang didapatkan oleh blog lain yang sudah manjur. Sedikit tambahan keyword SEO yang lagi rame-rame sekarang agar bisa menjadi acuan sobat dalam mencari backlink :
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata, Century 21 Broker Properti Jual Beli Indonesia, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com, dan masih banyak lagi keyword SEO yang bisa anda manfaatkan sebagai acuan mencari backlink dari para master SEO. Dan untuk ajang kontes saya juga ikut berpartisipasi di ajang kontes Seribu Pernak Pernik Ponsel Android, ini pengalaman yang pertama bagi saya dan walaupun naik turun page 1 dan page 2 saya sangat puas karena saya juga masih baru dalam dunia blog :)

Selamat Mencari Backlink sobat, semoga postingan TIPS MENCARI BACKLINK  | CARA CARI BACKLINK ini bisa bermanfaat. 

3 komentar:

  1. Tapi emang susah juga si gan nyari backlink PR tinggi tuh, . . .
    GZ

    BalasHapus
  2. Siip sob tipsnya.. tentang cara mencari backlink. Sangat bermanfaat sekali..


    SALAM: BLOG FAEDAH JAYA

    BalasHapus

 
banner