"Emangnya Kalo Pacaran Harus ML Yaa"

30 April 2012


ml di kos

Curhat - Nama gw Siska, umur gw sekarang 19th. Dan sekarang masih kuliah di salah satu Universitas di……….. Gw sekarang ngekos, karena ortu gw jauh. Di kos ini gw punya 3 orang temen, dan mereka juga sama satu kampus sama gw. Tempat kos gw cukup jauh dari kampus, dan juga cukup sepi jauh dari keramaian. 

Soal cinta gw ga begitu terlalu me nomor satu kan, karena tujuan gw sekarang mau bener-bener focus untuk kuliah dulu. Kadang merasa iri juga sih, kalo liat temen-temen gw tiap malem minggu keluar sama cowoknya, gw pasti yang ketinggalan sendirian di kos (nasib-nasib). Tiap mau pergi ke kampus sendiri, mau makan sendiri, mau tidur juga sendiri Hahaaakk..

Hampir tiap hari gw jadi tempat curhat, biasalah pasti masalah cowoknya (gw jadi tempat curhat bagi anak2 kos padahal gw ga begitu ngerti tentang cinta). Mereka bertiga (temen kos gw) buka-bukaan masalah cinta mereka, hampir masalah yang ga perlu orang tau mereka cerita. Sampai ketika itu ada salah satu dari mereka curhat masalah yang sangat intim, dia terang-terangan cerita sama gw bahwa dia sering ML sama pacarnya. “Wooww” gw kaget!!  Secara itu adalah masalah kepribadian dia, yang ga perlu orang tau! Gw ga tau dia jujur apa ga, atau hanya keceplosan ngomong.

Gw makin penasaran sama ceritanya, karena gw ga begitu 100% percaya sama omongannya, kalo dilihat dari segi penampilan dan kepribadian dia. Dia orangnya baik, sopan, dan ga terlalu centil2 amat sama cowok. Kebetulan gw satu kamar sama dia, jadi gw hampir semuanya tau lah apa sifat-sifatnya. Dimulailah perbincangan hangat pada malam itu cekidrooooott……

Gw : “Kenapa lo mau ngelakuin itu ?”
? : “Gw ga tau juga, mungkin karena sayang sama pacar gw”
Gw : “Masa karena sayang, lo mau sih ?”
? : “Iya, gw takut dia pergi ninggalin gw”
Gw : “Lo tau ga akibatnya, lo bisa hamil, lo bisa kena penyakit kelamin”
? : “Iya gw tau, tapi gw ga akan melakukan kalau bukan karena cinta”
Gw : “Emangnya apa sih enaknya ?” (pertanyaan agak dalem nih)
? : “Laaah.. lo ga pernah ya ?? Haha, kasian amat sih lo, coba deh sama pacar lu..” (aseeem gw disuruh nyoba2)

Hasil investigasi malem itu gw akhiri, gw masih penasaran dan sampai kebawa mimpi. Yang gw ga percaya, dia orang baiiikk banget ga ada muka-muka cewek nakal. 

Sabtu pagi gw ga ada masuk kuliah, gw putusin mau nginap ditempat tante gw lumayan lah jaraknya dari tempat kos gw. Gw sms temen se kamar gw, “Gw mau nginep tempat tante gw, mungkin sampai senin pagi”

Tante gw pergi keluar kota, yang ada cuman sepupu gw. Gw akhirnya mutusin balik lagi ke kos minggu pagi (sekitar jam 6 an). Pintu pagar kos sudah terbuka (ga kayak biasanya), gw langsung masuk aja. 

Pintu ga dikunci (mungkin temen gw pada jogging), gw liat kamar kos temen gw kosong. Ooppss, pintu kamar gw sedikit terbuka, gw agak sedikit curiga. Pelan-pelan gw ngintip, temen satu kamar gw masih tidur tapi kok kayaknya dia ga sendirian. Ternyata dia sama pacarnya, gw kaget lah.. gw ga berani masuk kamar langsung, takut dia malu. Gw tunggu aja diluar, sampai dia bangun.

Kurang lebih 15menit, pacar dia membuka pintu kamar…dan temen gw juga ikut bangun. Ga ada satu helai benangpun yang menutupi badan mereka. Mereka kaget, waktu liat gw yang sudah nunggu di depan pintu kamar. Gw sih cuek aja langsung masuk kamar (perasaan gw selama ini terjawab sudah).  

Dari pengalaman pertama itu, temen gw sudah ga merasa malu lagi dengan apa yang telah dilakukan mereka. Pacar dia sering nginap di kos an gw, begitu pun sebaliknya. Mereka sudah tidak merasa malu lagi melakukan itu, (dihadapan mata,kaki,hidung,kepala gw sendiri) . . .
Apa yang menjadi curhat gw ini mungkin bisa jadi pembelajaran bagi teman-teman……

Kirim Cerita Curhat kamu 
Bagi Pengalaman apa pun tentang kehidupan kamu di Kolom Curhat