Video Super Junior Konser di Jakarta

30 April 2012


foto konser super junior dijakarta
Video Super Junior Konser di Jakarta - Super Junior menggelar konser di Jakarta, Konser Super Junior bertajuk SS4 di Jakarta hari pertama 27 April 2012 malam WIB begitu megah dan memukau ribuan Elf Indonesia. Berikut liputan konser Suju

Berita tentang SS4 yang katanya mengesankan memang benar adanya. Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun sukses memperlihatkan kepada para Elf bahwa mereka layak diidolakan. Dilihat dari panggungnya saja sudah tidak biasa. Panggung konser dibuat mengelilingi penonton. Sehingga sembilan personel boyband pelantun Sorry, Sorry itu bisa berlarian kesana kemari mendekat ke penonton.



 Disamping itu, properti panggung juga menarik. Selain bisa bergerak maju mundur dan naik turun, ada juga craine yang bisa mengangkat personel ke atas, mendekat ke penonton yang duduk di tribun. Konser sendiri dimulai pukul 20.00. Dimulai dengan menampilkan video underwater para personel Suju. Lalu terdengar suara teriakan,

 "Ladies and Gentleman, I give you 9 superman,". Layar besar itu pun berubah warna menjadi merah dan sembilan personel SuJu keluar. Seluruh penonton pun menyalakan light stick mereka.

 Lagu Superman menjadi lagu pembuka. Mereka mengenakan kostum berbeda-beda. Siwon, yang menurut kebanyakan elf yang paling ganteng, menggunakan kacamata hitam. Selanjutnya mereka mengganti kostum dengan tuxedo dan menaikkan emosi penonton dengan Bonamana. Lagu ini begitu enerjik, begitu juga dengan gerakan mereka. Peluh terlihat membanjiri wajah para personel. Tapi justru itu yang menurut para Elf membuat Suju semakin keren.

 Saat memperkenalkan diri, SuJu mencoba untuk menjadi lebih dekat dengan penonton. Shindong misalnya. "Saya sudah belajar beberapa kata bahasa kalian. Hatur nuhun," teriaknya. Leeteuk mengucapkan kata yang berbeda lagi. "Assalamualaikum,"