Pemain Putih Abu-Abu - Sinopsis dan Foto Pemain Putih Abu-Abu

30 April 2012

pemain putih abu abu
Sinetron Putih Abu-abu - Sudah tau dengan para pemain Putih Abu-abu ? Sinetron yang mengisahkan remaja yang duduk dibangku SMA dengan dibintangi juga para Girlband Blink. Namanya juga Putih Abu-abu pemainnya juga masih para remaja. Dan menjadi daya tarik tersendiri di antara banyaknya sinetron yang tayang di Indonesia. 

Pemain utama wanita diperankan oleh Febby Rastanty (Febi Blink) sebagai Nina dan daftar nama pemain putih abu abu : Eza Gionino, Derby Romero, Febi Blink, Aline Adita, Kharisma Adi Bing Slamet, Cut Sarah, Shelly, Hikmal Abrar, Reynol Surbakti, Aline Adita, Joshua Pandelaki, Ema Lemu, Nurul Hidayati. (Baca: Biodata Girlband Blink)

Berikut ini alur/sinopsis Sinetron Putih Abu-abu
Nina baru saja merasakan bagaimana kehilangan ibunda tercinta yang punya nama Riska. Sebelum ibunda Nina menghembuskan nafas terakhir, Riska sempat berpesan bahwa Nina mesti menemui Taufik yang berada di Jakarta. Walaupun sedih, cewek asal Yogyakarta tersebut tak memiliki pilihan kecuali mengikuti pesan terakhir Riska. Lagi pula orang paling dekat Nina yakni Om Hikmal tak dapat diandalkan. Hikmal digambarkan bagai seorang pemabuk yang sekadar bisa berfoya-foya.

Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.

Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina dirumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik.

Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah. Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya.

Foto Pemain Putih Abu-abu
pemain putih abu abu

pemain putih abu abu


pemain putih abu abu


Bagaimana cerita lanjutnya ?? Tonton terus Putih Abu-abu .. :)

sumber: http://www.bloggersragen.com/2012/03/pemain-putih-abu-abu.html , http://mp3indodownload.blogspot.com/2012/02/foto-pemain-sinopsis-putih-abu-abu-sctv.html