Arti Mimpi Hamil - Kumpulan Arti Mimpi

28 Mei 2012

Arti Mimpi Hamil - Tahukah anda apa dari arti mimpi ? Semua orang pasti pernah bermimpi. Baik itu mimpi orang meninggal, mimpi hamil dan sebagainya. Kali ini Waloetz akan berbagi informasi tentang Arti Mimpi Hamil. Berikut penjelasanya.

mimpi hamil

Arti Mimpi Hamil Bagi Pasangan Menikah
Wajar saja bila anda menikah selama lebih dari lima tahun dan anda belum dipercaya Tuhan untuk menimang anak kemudian anda atau pasangan anda bermimpi anda hamil. Arti mimpi hamil pada kasus tersebut merupakan wujud keinginan yang belum tersampaikan. Sehingga mengendap di alam bawah sadar dan muncul ketika anda sedang tidur.

Anda tidak perlu membeli setumpuk buku tafsir mimpi ataupun menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari arti mimpi hamil tersebut di internet. Karena itu merupakan langkah sia-sia yang hanya menghabiskan waktu dan energi anda. Anda hanya sangat menginginkannya dan belum mendapatkannya. Itu saja dan tidak lebih, sebenarnya tidak hanya mimpi hamil ini saja yang membuat resah seperti arti mimpi menikah juga cukup membuat heboh masyarakat.


Arti Mimpi Hamil Untuk Pria dan Wanita
Untuk pria yang bermimpi istrinya hamil, maka beberapa orang percaya bahwa kejadian buruk akan terjadi padanya maupun istrinya dalam segala hal. Karena itulah, pria tersebut harus berhati-hati dan lebih menjaga dirinya sendiri juga istrinya. Sedangkan seorang wanita yang bermimpi dia tengah hamil maka mimpi tersebut dipercaya akan membawa kebaikan. Apa saja keinginannya akan terkabul misalnya. Baik bagi pria maupun wanita yang bermimpi bertemu banyak orang hamil, maka anda harus merasa bahagia. Mimpi tersebut sangat dipercaya akan mendatangkan manfaat dan keberuntungan. Arti mimpi hamil pada kasus tersebut dipercaya bahwa orang yang memimpikannya akan mendapatkan tambahan rezeki.

Demikian info tentang Arti Mimpi Hamil
Baca juga Kumpulan Arti Mimpi

sumber: http://www.kifot.com/arti-mimpi-hamil.html

 
banner