5 Model Rambut Saat Berlibur

28 Juli 2012

Menikmati suasana pantai dengan busana ringan yang jadi andalan tentu terasa kurang lengkap tanpa tatanan rambut yang tepat. Seperti apa?

Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa tampilan model rambut yang membuat tampilan semakin sempurna kala liburan.

model rambut


A long sunny day

Cara paling mudah mengatasi udara panas ketika berada di pantai adalah dengan mengikat rambut Anda menjadi ponytail cantik. Pastikan Anda gunakan paddle brush untuk menarik seluruh rambut yang akan diikat.

Tambahkan sentuhan manis dengan membelah tengah bagian poni Anda, lalu aplikasikan hair mousse untuk mempermudah proses penataan poni sebelum menatanya menjadi ikal menggunakan curling iron berukuran sedang.

Afternoon delight

Jika sang pria idaman tiba-tiba menawarkan ajakan kencan di saat liburan, tatanan rambut yang lebih rapi menjadi padanan tepat untuk menikmati segelas sangria sambil melihat sunset di pinggir pantai.
Coba atur rambut Anda menjadi lebih sleek pada bagian depan dengan bantuan hair control serum sehingga anak-anak rambut tidak mengganggu total look Anda.
Jangan menatanya terlalu berlebihan, cukup pilih rambut bagian belakang menjadi simple bun, lalu sematkan bobby pin untuk menjaga bentuknya sebagai statement anggun Anda ketika berkencan.

The ocean breeze

Gerai rambut dan berikan sentuhan wavy menggunakan curling iron berukuran besar agar teksturnya terlihat lebih natural. Jadikan bentuknya lebih tahan lama dengan aplikasi hair mouse serta heat protecting spray terlebih dahulu.
Center parted bang kembali menjadi tren di musim ini, jadi biarkan belahan rambut Anda terbentuk alami dengan sentuhan wavy yang menawan.

Hmm, tatanan rambut seperti ini cocok untuk menemani pagi hari Anda di pinggir pantai selagi menikmati secangkir teh serta scramble egg yang lezat. Tak lupa sapukan lip stain bibir untuk tampilan lebih segar.

Classic mood

Tampilan kali ini, biarkan kepangan Anda terlihat sedikit messy dengan tidak membuat bentuk kepangan Anda terlalu kencang. Agar penataan terlihat berbeda, tarik rambut mengarah ke samping sebelum mengepangnya, lalu masukkan ujung rambut ke dalam kepangan menggunakan bobby pin sehingga ikatan pada bagian tersebut tidak terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar