Pilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh

28 Juli 2012


Menggunakan celana jins memang identik dengan aura seksi asal digunakan dengan ukuran dan model sesuai lekuk tubuh.

Apalagi jins adalah solusi paling tepat untuk bepergian, dengan sedikit akal mix and match, maka dalam beberapa menit saja Anda sudah siap. Tinggal mengubah atasan saja untuk menyesuaikannya dengan acara yang akan Anda hadiri.

Dilansir Dailymail, survei yang dibuat online shop Isme.com ini menyebutkan, sebagian besar konsumen merasa skinny jins membuat mereka terlihat lebih gemuk dan tidak menarik.

“Seberapa mahal pun jins yang Anda beli, model yang tidak cocok dengan bentuk tubuh Anda akan membuat Anda terlihat kuno hanya dalam hitungan detik,” ungkap Jackie Lewis, juru bicara Isme.com.

Lewis menambahkan, dalam memilih celana jins maupun celana berbahan kain yang terpenting ialah area pinggul. Jika mengenakan celana yang pas di badan, akan menimbulkan efek ‘muffin top’ atau ‘bum cleavage’ yang menonjolkan belahan bokong.

Sebaliknya jika memilih ukuran yang sedikit lebih besar, Anda akan terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Nah, berikut beberapa tips memilih celana jins sesuai bentuk tubuh agar tampilan terlihat 'pas' dan seksi.

Tubuh tinggi kurus

Bagi Anda yang bertubuh tinggi dan kurus, ini saatnya untuk bergaya ala remaja tahun 70an. Celana cutbray dengan bagian yang melebar di bawahnya menjadi pilihan yang pas bagi Anda.

Jins dengan jenis ini menyeimbangkan penampilan kaki Anda yang kurus agar terlihat lebih berisi.

Tubuh gemuk

Bagi Anda yang memiliki tubuh plus-size, gunakan pipe jins, celana jins dengan bagian kaki yang lurus. Pilih warna gelap yang dapat memberi efek melangsingkan.

Tubuh mungil

Jika Anda bertubuh mungil, pilih skinny jins atau jins berbentuk pipa dengan bagian kaki yang lurus. Hindari menggunakan celana berjenis cutbray karena dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih pendek.

Tubuh sintal

jins dengan beberapa bagian yang elastis menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang bertubuh tinggi besar. Celana dengan bentuk seperti ini dapat menutupi kaki Anda dengan sempurna dan menutupi kekurangan di bagian pinggul.

0 komentar:

Posting Komentar