Makeup Untuk Akhir Pekan

28 Juli 2012


Makeup Untuk Akhir Pekan

By Dian Prima for The Style Glossy

Makeup Untuk Akhir Pekan

Setelah lima hari kerja di weekdays, sudah tentu Sabtu dan Minggu adalah hari yang paling dinantikan. Bukan hanya untuk bersantai, namun juga Anda ingin tampil beda di akhir pekan.
Kenakan celana bermuda dengan detail stylish dan pasangkan dengan flat shoes. Maksimalkan penampilan Anda dengan mengaplikasikan makeup berwarna cerah. Simak contekan beberapa warna makeup yang bisa dijadikan panduan untuk tampil cantik selama akhir pekan:

Mata
Gunakan eyeliner berwarna terang seperti: hijau tosca, ungu muda, atau biru. Kemudian baurkan pada kelopak mata Anda hingga menyerupai eyeshadow yang dipulas tipis. Tuntaskan dengan mascara hitam agar mata Anda tampak lebih berbinar.

Bibir
Pulaskan lipstik dengan warna bold seperti oranye terang atau neon pink. Sempurnakan dengan lip gloss warna natural untuk memberikan kesan menggoda.

Pipi
Makeup tanpa sentuhan blush on akan tampak pucat, seperti ice cream sundae tanpa whipped cream. Untuk akhir pekan, buat sedikit berbeda dari biasa. Sapukan blush on pink tepat di bawah tulang pipi, lalu tambahkan shimmer tepat di atas tulang pipi. Voila!

Dian Prima, mengawali karir sebagai Beauty Writer di majalah Shape Indonesia. Setelah itu perempuan yang sangat mencintai dunia kecantikan ini melanjutkan petualangannya ke beberapa majalah di antaranya adalah Cosmopolitan Indonesia, Prevention Indonesia, In Style Indonesia, dan Martha Stewart Living Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar