Tips dan Trik Billiard, Mengatur Cahaya Lampu Pada Meja Billiard

24 Oktober 2011

Cewek Billiard
Tips dan trik apa yang anda lakukan saat memasang Lampu ruang permainan biliar agar memberikan Anda terlihat profesional. Bagaimana yang harus dilakukan untuk mengatur pencahayaan yang baik untuk meja billiar, agar kita dapat leluasa. Kita semua tahu bahwa lampu ini untuk digantung di atas meja biliar Anda, tapi bagaimana tips menggantung rendah? Apa cara yang terbaik untuk menggantung pencahayaan? Saya memiliki jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi ... baca terus!
Berikut tips dan trik nya:
Tips pertama yang perlu kita diskusikan adalah bagaimana mengatur posisi rendah untuk meja lampu ini seharusnya Yang perlu Anda lakukan adalah menentukan di mana Anda ingin meletakkan meja biliar. Setelah Anda memiliki tempat yang pas untuk Anda inginkan, maka Anda dapat memulai instalasi cahaya. Lampu harus menggantung 34 inci dari meja. Pengukuran ini diambil dari permukaan meja ke pinggir cahaya. Hal ini, tentu saja, tergantung minimal tinggi badan. Anda memiliki kebebasan untuk membuat cahaya lebih tinggi jika Anda inginkan, namun perlu diingat bahwa cahaya ini dimaksudkan untuk tabel, bukan ruangan.
Lanjut..



Pertanyaan lain yang umum adalah "apa ukuran perlengkapan yang saya butuhkan?". Ini semua tergantung pada ukuran meja Anda. Jika Anda memiliki tabel 7 kaki, fixture 2 buah lampu akan cukup. Jika Anda memiliki meja 8 kaki, biasanya Anda akan menggunakan fixture 3 lampu. Tabel yang lebih besar dari 8 kaki pasti harus memiliki kap lampu 4 atau lebih pada pencahayaan fixture.

Pemasangan semua lampu biliar harus dengan petunjuk instalasi dan perangkat keras yang benar. Biasanya, ini akan mencakup sebuah rantai gantung dan langit-langit atap. Ini cukup sederhana, Anda hanya perlu berhati-hati agar tidak merusak kap lampu.
Lampu untuk lampu biliar juga sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Jangan gunakan lampu rumah lampu standar! Lampu ini cenderung menghasilkan lebih banyak panas dan pada gilirannya, sangat dapat merusak nuansa Anda. Jenis bola biasanya tergantung pada jenis cahaya yang Anda beli. Informasi ini harus dimasukkan dalam instruksi yang datang dengan itu. Satu bohlam yang dapat direkomendasikan untuk setiap lampu kolam renang adalah G-40 buram bola lampu 100 watt maksimum. Ini terlihat jauh lebih bagus di meja permainan Anda karena lampu tidak mengeluarkan cahaya yang menyilaukan bola yang ada.
Jika Anda mencari informasi lebih lanjut tentang lampu meja biliar ruang permainan atau ingin melihat gaya yang berbeda, silahkan kunjungi website kami.

Credit by: Ezine 

Baca Juga:

  1. Belajar Skill Utama Main Billiard
  2. Cara Pilih Stik Billiard Yang Bagus
  3. Dasar-dasar Sebelum Main Billiard
  4. Sejarah Lengkap Tentang Olahraga Billiard
  5. Tips dan Trik Billiard [Bagi Pemula]
  6. Tips dan Trik Billiard [Bumper Pool]
  7. Tips dan Trik Billiard [Can Throw Cancel]
  8. Tips dan Trik Billiard [Ketepatan Pukulan]
  9. Tips dan Trik Billiard [Mengatur Kekuatan Pukulan]
  10. Tips dan Trik Billiard [Posisi Cueball]
  11. Tips dan Trik Billiard [Shooting Control]
  12. Tips dan Trik Billiard [Tekhnik Pukulan]
    SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner