BLACKBERRY LONDON | BLACKBERRY TERBARU RIM

15 November 2011

BLACKBERRY LONDON

BLACKBERRY (BB) LONDON , BLACKBERRY TERBARU dari RIM. 


BB LONDON ini hadir dengan fitur yang luar biasa. Blackberry London dengan OS generasi paling terbaru akan segera hadir dipasaran. Blackberry London, Blackberry Terbaru dari RIM seakan tidak ingin mau kalah dengan para pesaingnya. Setelah beberapa pekan yang lalu RIM BLACKBERRY juga merilis Blackberry Terbaru 9790 Dakota, Blackberry Monaco, Jenis-jenis Blackberry Terbaru Lainnya. Dan sekarnag RIM Blackberry meluncurkan BLACKBERRY LONDON TERBARU. Luar biasa mah BB ga ada matinya. 

RIM diketahui sedang mengembangkan perangkat BlackBerry generasi baru yang memakai sistem operasi BBX. Sebuah perangkat yang dijuluki BlackBerry London diperkirakan akan menjadi handset pertama yang memakai OS BBX. 

BLACKBERRY LONDON-Foto prototipe BlackBerry London ini telah bocor di dunia maya. Tampak smartphone tersebut berbasis layar sentuh dengan ukuran 3,7 inch. Wujudnya cukup berbeda dibanding BlackBerry yang telah ada saat ini.

Dugaan spesifikasinya termasuk prosesor dual core 1,5 GHz, storage internal 16 GB dan RAM 1GB. Sedangkan kamera belakang beresolusi 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

BLACKBERRY LONDON
BBX sendiri adalah sistem operasi baru yang dikembangkan RIM untuk bisa lebih bersaing dengan Android dan iPhone. OS ini berbasis QNX, sistem operasi yang dipakai di tablet BlackBerry PlayBook.

Dikutip detikINET dari TechRadar, Selasa (15/11/2011), BlackBerry London atau apapun namanya nanti diprediksi meluncur pada kuartal dua atau tiga tahun 2012. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari RIM mengenai eksistensi handset ini. 


2 komentar:

  1. desain makin elegan futuristik,sayang ane lum mampu beli pake dana sendiri :D

    BalasHapus
  2. @arif kumpulin dlu gan duitnya, hehe

    BalasHapus

 
banner