DOWNLOAD OS HYBRID BLACKBERRY

25 November 2011

DOWNLOAD OS HYBRID BB (BLACKBERRY) ALL TYPE
OS HYBRID BLACKBERRY

Salam hangat sobat!!
Kali ini kita akan membahas tentang OS Hybrid Blackberry. Apa itu OS Hybrid ?? Pasti anda pernah mendengar kata dari OS Hybrid Blackberry. Saya rasa tidak perlu dijelaskan lagi apa itu OS Hybrid, karena yang mencari OS Hybrid dan membaca postingan ini pasti sudah mengerti seluk beluk Blackberry :) . Semakin banyaknya Jenis jenis Blackberry sekarang, dan Blackberry Terbaru yang semakin canggih. OS Blackberry pun kian hari makin berkembang. Dan terakhir yang saya dengar sekarang sudah ada OS 8 (cmiiw). Setiap Jenis jenis Blackberry memiliki perbedaan tiap OS nya. OS Hybrid Blackberry memiliki banyak kelebihan dari OS Official. Mungkin salah satu kelebihan dari OS Hybrid adalah space memory sedikit lebih banyak. Tapi itu tergantung dari tipe OS Hybrid nya

OS Hybrid Blackberry yang saya coba share berikut ini, saya ambil dari beberapa forum-forum blackberry, salah satunya Forum BZone. Diforum ini kita bisa dapatkan info-info tentang Blackberry, pokoknya lengkap. Para master-master Blackberry berkumpul bersam, berdiskusi tentang Blackberry

Ada beberapa OS Hybrid Blackberry yang akan saya coba share, diantaranya untuk tipe :

9530/9500,8530,8520,9000,9350,9360,9370,9300,
9650,9630,9670,9790,9780,9700,9850 
9860,9800,9900.

Jika tipe blackberry sobat ada diatas silahkan lanjutkan baca selengkapnya dan mendownload OS Hybrid Blackberry.

Terima kasih sudah membaca postingan dan mendownload OS Hybrid Blackberry

Senang Bisa Berbagi.



0 komentar:

Posting Komentar

 
banner