RENALDY ARTIS CILIK BERUBAH KELAMIN

27 November 2011

RENALDY CILIK ARTIS CILIK pada era 90 an. Mungkin nama Renaldy cukup asing ditelinga anda. Siapa sebenarnya Renaldy ?? Renaldy adalah mantan artis cilik memilih jalan menjadi wanita alias memilih jalan sebagai transgender! Renaldy Cilik yang dulu sebagai Artis Cilik di era 90 an. Reynaldi ini adalah pembawa acara KRU Artis CILIK (KRUCIL) SCTV. Renaldy Cilik mengakui selama ini dia telah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya. Renaldy Artis Cilik yang ngetop sebagai pembawa acara KRU CILIK tidak akan pernah tau dan tidak ada yang mengira bahwa Renaldi Cilik akan mengalami perkembangan fisik dan psikologis seperti sekarang. Renaldy Cilik / Artis Cilik  yang sekarang bernama Dena Rachma.  

Renaldy Artis Cilik

Renaldy Cilik yang lantaran gosip transgender tersebut, beberapa tahun belakangan nama Renaldy Cilik memang kerap jadi perbincangan hangat di forum internet. Bahkan namanya kini mulai mencuat kembali ke permukaan. Dalam berbagai forum tersebut, kerap kali Renaldy Artis Cilik di era 90 an ini menjadi bahan olok-olok dan dicerca dengan berbagai komentar negatif lainnya. 

Renaldy Artis Cilik  yang dulu juga sempat muncul dalam film MISTERI GUNUNG MERAPI ini juga menegaskan bahwa semua ini bukan atas keinginannya. Awalnya, dia pun merasa benci dengan dirinya sendiri. Namun perlahan, dia pun mulai dapat menerima dirinya yang seperti ini. 

Renaldy Artis Cilik


"It's hard to describe. Awalnya merasa aneh, canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected. Aku mencoba bersikap normal, tapi aku tidak merasa nyaman, my body rejects. And at that time, my friends were feeling uncomfortable with me when I pretend to be normal. It's just ridiculous," ungkap artis kelahiran 30 Agustus 1987 tersebut . (sumber: http://hot.detik.com)

Renaldy juga manusia biasa, sama seperti kita. Semua sudah diatur yang maha kuasa, jangan lah kita saling melecehkan satu sama lain. Karena Renaldy sama dengan kita semua yang diciptakan oleh yang maha kuasa. Tak ada manusia yang sempurna didunia didunia ini, termasuk saya sendiri.

Terima kasih anda telah membaca postingan "Renaldy Artis Cilik Yang Berubah Kelamin"


4 komentar:

  1. kalau krucil rasanya aku masih ingat-ingat sedikit wajahnya sob wah sudah berubah ya jadi cewek

    BalasHapus
  2. Hmm.. anak ini, saya jadi kasihan dengan orang tuanya. Apa tidak shock ya..
    Trims untuk infonya

    BalasHapus
  3. Dari kecil emang kelakuannya dah ke-cewek²-an. Gak nyangka sekarang jadi cewek jadi²an... hadoooooh dunia makin gak jelas, isinya banyak yang palsu :D

    BalasHapus
  4. Syukuri saja apa adanya, semua adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa....

    BalasHapus