1000 BACKLINK DENAIHATI.COM

29 November 2011

1000 BACKLINK DARI DENAIHATI.COM

1000 BACKLINK GRATIS dari Denaihati.com. Woow, apa yang sobat pikirkan jika blog sobat mendapatkan 1000 BACKLINK GRATIS hanya dari satu blog. Jika sobat blogger gencar sana sini mencari BACKLINK yang tidak pasti. Kunjung blog sana-sini, komen-komen yang tidak menemukan hasilnya. 1000 BACKLINK GRATIS yang banyak para blogger ingin dapatkan, tapi apa yang di dapat ?? Saya juga dulu sama seperti sobat blogger lain, yang ingin cepat mendapatkan BACKLINK GRATIS. Setelah 2 bulan tidak menemukan hasil apa-apa. Dan akhirnya 1000 Backlink Gratis hanya dari satu blog saya dapatkan. Pasti sobat berpikir, aah ini paling sama dengan yang lain dan ujung-ujungnya sama tidak mendapatkan hasil juga



Berbicara tentang SEO, saya adalah blogger newbie yang baru mengenal apa arti SEO, apa arti Backlink ?? Dan ketika saya mengikuti sebuah Kontes SEO Seribu Pernak Pernik Ponsel Android, saya coba belajar dengan para master-master SEO. Mungkin terlalu dini untuk blog ini membahas tentang SEO, tapi apa yang saya dapatkan dengan 1000 Backlink Gratis ini patut anda simak. Bagaimana caranya mendapatkan 1000 Backlink Gratis ?? 

1000 Backlink Gratis dari denaihati.com. DENAIHATI dot com adalah blog dari tetangga kita Malaysia. Caranya cukup mudah untuk mendapatkan 1000 Backlink Gratis dari denaihati.com. Apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan 1000 Backlink Gratis. Caranya sama saja, kita hanya meninggalkan komentar dari postingan-postingan denaihati.com. Karena blog denaihati.com ini dofollow dengan commentluv, sobat tidak perlu lagi meletakkan anchor text dikotak komentar. Setiap sobat akan berkomentar, daftar postingan terbaru kita juga ikut muncul dan tinggal pilih judul postingan apa yang ingin kita tinggalin. Pendek kata, dengan 1 komentar kita mendapatkan backlink yang mengarah ke postingan dan ke home blog sobat. 


Terlepas dari perseteruan antar negara akhir-akhir ini, buat lah komentar se sopan-sopannya, jangan membuat para blogger negeri tetangga naik darah saat membaca komentar kita, buatlah komentar yang sesuai dengan postingan. Usahakan berkomentar lebih dari 1x, kenapa kalo 1x aja om. Karena denaihati.com juga memberikan sebuah widget Top Komentar disetiap halamannya, pasti sobat ingin link blog sobat terpampang disetiap halaman denaihati.com.Trik saya kalo ingin berkomentar, coba lihat dulu berapa top komentar hari ini. Misalkan top komentar ada 10x, yaa minimal segitu juga saya ninggalin komentar agar bisa tampil di top komentar. Dan bayangkan berapa total postingan denaihati.com yang sudah terindeks google, dan bayangkan pula berapa total Backlink Gratis yang kita dapatkan.

Sobat boleh ga percaya dengan apa yang telah saya paparkan di atas, agar sobat lebih percaya lagi silahkan sobat cek backlink blog ini http://waloetzgoblogg.blogspot. Silahkan cek, saya sering menggunakan tool Backlinkwatch untuk mencek backlink. 1000 Backlink Gratis hanya dari denaihati.com. Bukan bermaksud sombong, atau apa lah ....  Saya cuman ingin berbagi dengan sobat-sobat blogger lain, bagaimana blog yang masih sederhana ini mendapatkan 1000 Backlink Gratis dari satu blog. 

Selain BACKLINK yang kita dapat, banyak ilmu berharga tentang dunia blog, bagaimana mengelola blog dengan baik. Dan yang lebih keren lagi, Denaihati memberikan intensif tunai kepada rekan blog Denaihati yang memberikan traffic ke denaihati. Ada beberapa blogger dari Indonesia yang tiap bulannya mendapatkan reward khusus dari Denaihati. Seperti slogannya "Hidupkan Untuk Memberi", sampai sekarang blog Denaihati menjadi inspirasi ngeblog saya.


Intensif Percuma Denaihati


Mendapatkan apa yang kita inginkan pasti perlu usaha, tidak ada yang instan dalam hidup ini. Begitu juga cara mendapatkan 1000 Backlink Gratis. Semoga artikel tentang 1000 Backlink Gratis denaihati.com bisa bermanfaat. Dan apa lagi yang sobat tunggu, saatnya sekarang ke denaihati.com. Selamat mencari 1000 Backlink Gratis sobat .............


19 komentar:

  1. segera meluncur ke tekape kang :) wasss wess wooossss :p

    BalasHapus
  2. mantap... saya hampir 2 tahun mangkal disana berati mungkin udah ratusan ribu yah?

    BalasHapus
  3. @bang iwan setuju bang, saya baru mangkal disana kurang lebih 1 bulan, bayangkan brp total posting denaihati.com ??
    ckckkc...ratusan ribu kalo ga salah yg sdh di indeks google..

    BalasHapus
  4. saya juga sudah mangkal bertahun-tahun bukan hanya backlink saya juga sudah dapat reward sekitar 4.800.000 oh iya amriawan itu milik bang iwan kalau smp3lembang milik saya munir ardi saudara sih bang

    BalasHapus
  5. waah bang iwan dan bang munir trnyata masih sodaraan...
    saya kira blog smp3lembang itu punya bang iwan, ,

    saya masih newbie, senang rasanya bisa brkenalan dgn abang2...

    BalasHapus
  6. wow....ini lebih simpel,,,kalau sdh urusan blog kita harus bisa jaga sikap ya,,,

    BalasHapus
  7. wuaa keduluan bang munir, mangtaf backlinknya..
    commentluv memang jadi buruan para backlink hunter;
    blog sobat juga dofolllow :)
    makasih infonya :D

    n trik pake email baru buat signup boleh juga -asal gak ketahuan sama ownernya- he he

    BalasHapus
  8. @herbalife iya bro, agar pemilik blog merasa dihargai dgn postingannya..

    @alkatro mkasih gan udah mampir dimari...

    salam kenal all..

    BalasHapus
  9. segera menuju TKP dan try and error lah yauww .. ;)

    BalasHapus
  10. Harus rajin2 berkomentar disana agar bisa dapat 1000 backlink gratis..
    Nice share Waloetz

    BalasHapus
  11. @MBA rina iya setuju mba, mkasih sdh mampir2....

    BalasHapus
  12. Masa sih sampai 1000 backlink mas bro ? Saya sudah lupa pernah beberapa kali numpang komen di Denaihati karena adminnya dulu juga pernah beberapa kali mampir ke blog saya. Tapi boleh juga nih dipraktekkan tipsnya, tengkyu mas bro ! Btw link blog Waloetz sudah saya tempelkan di halaman link sobat blog saya, silahkan dicek ya..

    BalasHapus
  13. @irfan iya bro, asal kita sering-sering berkunjung dan meninggalkan komen.. bnyk juga blogger2 dari Indonesia mangkal disana dan kayaknya cukup terbukti..
    dan bahkan kita bisa dpt reward khusus dari denaihati.
    mkasih sob linkbacknya, salam kenal...

    BalasHapus
  14. GZ mantep gan bisa naik peringkat nih.

    BalasHapus