BB MURAH TAPI BAGUS

3 Desember 2011

BB MURAH TAPI BAGUS - Seakan tiada habisnya kalo bicara tentang gadget Blackberry. Kali ini pun saya kembali memposting tulisan tentang BB MURAH TAPI BAGUS. Semakin maraknya trend anak muda sekarang yang menggunakan gadget Blackberry. Saya ingin memberikan beberapa informasi dan tips dalam memilih BB MURAH TAPI BAGUS. Banyaknya jenis blackberry yang dirilis oleh RIM Blackberry, pasti membuat para pecinta gadget bingung untuk memilih BB Murah dengan kualitas yang bagus. Sebelumnya juga saya memposting tulisan Harga BB Terbaru Desember 2011. Silahkan baca dulu, mungkin sobat mencari daftar harga BB Murah yang ingin dicari. 



Pengalaman saya mengenal gadget Blackberry sekitar 8 bulan yang lalu, saya pun mengamati dari beberapa teman yang menggunakan gadget blackberry Meskipun awal-awalnya hanya ikut-ikutan trend, dari beberapa teman yang menggunakan gadget blackberry, mereka mengatakan blackberry is "ribet". Kenapa ?? salah satu alasanya adalah, blackberry is smartphone not handphone. Yang harus anda cermati disini sebelum membeli blackberry, gadget canggih blackberry adalah smartphone multi guna,multi fungsi,multi segalanya, pokoknya anda pasti merasakan ada hal yang beda setelah menggunakan blackberry.

Sebelum RIM merilis BB Terbaru seperti BB 9790 (bold/onyx 3), BB Monaco, BB Montana, dan yang terakhir ini dikabarkan BB London yang akan diluncurkan pada awal 2012 ini. Dan sebelum para adik-adiknya itu lahir di pasaran, anda pasti tau jenis blackberry yang sudah lama menghiasi pasar handphone di Indonesia. Sekarang saya akan lampirkan beberapa jenis blackberry Murah Tapi Bagus yang sering dipakai anak-anak muda sekarang :

1. Blackberry Gemini
Dengan harga yang cukup terjangkau, jenis blackberry ini yang mungkin paling banyak penggunanya.
(baca : Harga BB Terbaru Desember 2011)

2. Blackberry Javelin
Bentuknya mirip-mirip dengan blackberry gemini, meskipun sedikit penggunanya padahal harganya berkisar 1.5 jt an.

3. Blackberry Tour 1 9630
Dengan jaringan 3G, baterai lebih irit dari Gemini. Blackberry ini patut anda beli karena speknya jauh lebih bagus dari Gemini (gemini masih menggunakan jaringan 2G/EDGE).

4. Blackberry Storm 1 9530
Jenis Blackberry pertama dengan klik touch screen, karena layar blackberry ini cukup unik. Kalo handhone biasa hanya disentuh saja, tapi jenis blackberry ini ditekan ke layar. Harganya dari 1.4 jt an.

5. Blackberry Gemini 3G (9300)
Meskipun harganya masih diatas 2 jt an, tapi blackberry ini banyak diminati karena perbedaan jauh terasa dibanding Gemini 8520.

6. Blackberry Bold 9900
Harganya cukup mengalami penurunan drastis, karena makin banyak nya jenis blackberry yang baru.
7. Blackberry Onyx 1
Walaupun harganya masih 2jt an, blackberry ini cukup high performa dengan space memory 256.


Mungkin dari daftar diatas saja yang bisa saya kasih saran buat sobat yang mau mencari BB MURAH TAPI BAGUS. Sobat bisa melihat foto-foto dari jenis blackberry diatas (baca : disini ). Atau untuk melihat daftar harga lengkap blackberry desember 2011 (baca : Harga BB Terbaru ). 

Terima kasih sudah mampir dan tersesat diblog saya yang masih sangat sederhana ini. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat setelah membaca postingan saya "BB MURAH TAPI BAGUS'. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
banner