FOTO DIEGO MICHIELS MESRA DENGAN BANYAK CEWEK

7 Desember 2011

FOTO MESRA DIEGO MICHIELS

Siapa sekarang yang tidak tau dengan DIEGO MICHIELS, namanya melambung tinggi setelah masuk timnas. Fenomena pemain bola yang merambah jadi artis pun kian marak menghiasi tv anda. Dan bahkan disetiap di berita infotainmen yang saya liat di televisi, bukannya artis yang nongol tapi para pemain bola sekarng yang kian tenar. Selain wajah yang ganteng, DIEGO MICHIELS juga mempunyai kharismatik, pantas saja para artis Indonesia tergila-gila. Foto-foto DIEGO MICHIELS dengan para artis Indonesia pun kian marak dibicarakan, baik di tv maupun di dunia maya. Banyak para artis yang mengabadikan berfoto dengan DIEGO MICHIELS (ribet amat nulisnya hehe) ga ke balik yah, artis kok minta foto bareng. Foto DIEGO MICHIELS dengan para artis Indonesia membuat nama DIEGO MICHIELS semakin populer diperbincangkan. 

Ada beberapa artis yang berfoto mesra dengan DIEGO MICHIELS, salah satu yang hangat sekarang adalah foto DIEGO MICHIELS dengan Dewi Persik. Ada juga dengan Nikita Willy, Rahma Azhari, Shireen Sungkar bersaudara, Kristina,





Naah itu dia foto foto DIEGO MICHIELS dengan para artis Indonesia, cukup mesra yaah :) 
Mudah-mudahan DIEGO MICHIELS tidak hanyut dibawa oleh berita yang selalu melambungkan namanya. Saya harap DIEGO MICHIELS bisa fokus dalam sepak bola, bukannya main sinetron kayak yang terdahulu atau jadi selebriti dadakan. 

Foto DIEGO MICHIELS mesra dengan para artis yang ngefans sama DIEGO MICHIELS.
Semoga bermanfaat.. 

5 komentar:

  1. Wah... Diego betul jadi idola para idola

    BalasHapus
  2. Linknya sudah saya tambah di bagian atas... makasih banyak.

    BalasHapus
  3. semua artis indonesia photo mesra sama diego...
    wah wah wah ada apa ini?? :)

    BalasHapus
  4. Yaah semoga saja tidak seperti Irfan Bachdim, yang larut dengan dunia hiburan indonesia.

    BalasHapus

 
banner