APLIKASI ANDROID GALAXY MINI

27 Februari 2012

APLIKASI ANDROID GALAXY MINI


APLIKASI ANDROID GALAXY MINI - Apakah anda sekarang pengguna Samsung Galaxy Mini ? Bicara tentang aplikasi android, semua aplikasi android sekarang sudah tersedia lengkap di android market yang ada di setiap ponsel android tidak terkecuali Galaxy Mini. Pernak pernik ponsel android semakin banyak di android market dan bisa di download secara gratis.

Karena saya juga sekarang menggunakan Samsung Galaxy Mini, saya mau berbagi aplikasi android apa saja yang saya gunakan untuk Ponsel Galaxy Mini. Sebagai user baru Android, mungkin bisa baca dulu postingan saya sebelumnya tentang Cara Instal Aplikasi Android.





Back to topic, berikut ini ada beberapa list Aplikasi Android Galaxy Mini versi saya sendiri :) 

1. Facebook For Android
Aplikasi wajib bagi anda yang suka facebookan :) Download Disini

2. Opera Mini Browser
Dengan menggunakan browser dari Opera Mini, kecepatan akses untuk berselancar di dunia maya semakin lebih mudah. Download Disini

3. Go Launcher
Buat yang suka dengan tampilan tema desktop Ponsel Android dengan tampilan atraktiv. Download Disini

4. Whats App Messenger
Aplikasi ini adalah aplikasi chatt yang bisa gunakan ke sesama pengguna Whats App Messenger. Download Disini

5. Angry Birds
Siapa yang tidak tau dengan game Angry Birds, saya sudah menyelesaikan game ini dan nunggu versi Angry Birds terbaru. Download Disini

6. Catfiz
Nah aplikasi ini asli buatan anak bangsa, aplikasi ini khusus chatt sesama pengguna Ponsel Android. Sangat bagus mirip-mirip kayak BBM. Download Disini

7. Go SMS Pro
Aplikasi sms dengan fitur-fitur yang bisa kita setting. Tampilannya lebih bagus dari aplikasi sms bawaan ponsel Samsung Galaxy Mini. Download Disini

8. Fontimizer
Yang suka gonta-ganti font mari Download Disini.


Itu tadi Aplikasi Android Galaxy Mini versi saya :) , untuk cara instalnya silahkan baca: Cara Instal Aplikasi Android. Buat yang mau nambahin, silahkan tinggalkan komentarnya :)

Semoga Bermanfaat.


waloetz

 
banner